Kapan Jadwal Tayang Drama China Terbaru Dark and Night? Diperankan Chen Zhen dan Xing Fei, Kisah Cinta Misteri

Kapan Jadwal Tayang Drama China Terbaru Dark and Night? Diperankan Chen Zhen dan Xing Fei, Kisah Cinta Misteri

Kapan Jadwal Tayang Drama China Terbaru Dark and Night? Diperankan Chen Zhen dan Xing Fei, Kisah Cinta Misteri-mydramalist/website-

Kapan Jadwal Tayang Drama China Terbaru Dark and Night? Diperankan Chen Zhen dan Xing Fei, Kisah Cinta Misteri. 

Dark and Night, atau yang dikenal dengan judul An Ye Yu Li Ming (暗夜与黎明), merupakan salah satu drama China yang akan tayang pada awal tahun 2024.


mg1

Drama ini, dengan 38 episode dan durasi sekitar 45 menit per episode, akan disiarkan melalui platform resmi CCTV dan iQIYI.

Menjadi salah satu Drachin yang sangat dinantikan, serial ini akan dibintangi oleh dua aktor terkenal, Chen Zhen Yuan dan Xing Fei, sebagai pemeran utama.

Chen Zhen Yuan, yang sebelumnya membintangi drama-drama populer seperti Hidden Love (2023), Our Secret (2021), dan Mr.Bad (2022), akan beradu peran dengan Xing Fei, yang terkenal melalui My Little Happiness (2021), Forget You, Miss Crow with Mr. Lizard (2021), dan Remember Love (2020).


mg2

×

Baca juga: Bocoran Terpanas dari Kang Emil! Ridwan Kamil Bakal Dukung Capres Nomor Urut Berapa?

Baca juga: Dimana Spot Kembang Api di Yogyakarta untuk Merayakan Tahun Baru 2024? Inilah 5 Tempat Spektakuler untuk Habiskan Malam Pergantian Tahun: Tugu Yogya Masuk?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr