Bocoran Terpanas dari Kang Emil! Ridwan Kamil Bakal Dukung Capres Nomor Urut Berapa?

Bocoran Terpanas dari Kang Emil! Ridwan Kamil Bakal Dukung Capres Nomor Urut Berapa?

Bocoran Terpanas dari Kang Emil! Ridwan Kamil Bakal Dukung Capres Nomor Urut Berapa?--

Bocoran Terpanas dari Kang Emil! Ridwan Kamil Bakal Dukung Capres Nomor Urut Berapa?

Ridwan Kamil memberikan dukungan kepada calon presiden (capres) yang mana telah menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial.


mg1

Saat memasuki periode jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, semangat demokrasi tumbuh subur di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk di dalamnya Ridwan Kamil yang ikut serta dalam menentukan preferensi politiknya.

Sebagai tokoh yang terafiliasi dengan Partai Golkar, Ridwan Kamil menjadi sorotan netizen ketika bersikap terkait pilihan capres yang diusung oleh partai tersebut.

Sebuah video di platform YouTube menciptakan kehebohan, di mana Ridwan Kamil diduga mengajak warga Jawa Barat untuk mendukung salah satu pasangan capres-cawapres. Namun, ternyata video tersebut bukanlah representasi fakta yang sebenarnya.


mg2

×

Baca juga: Dimana Spot Kembang Api di Yogyakarta untuk Merayakan Tahun Baru 2024? Inilah 5 Tempat Spektakuler untuk Habiskan Malam Pergantian Tahun: Tugu Yogya Masuk?

Baca juga: Simak Jadwal Tayang Single Inferno 3 Full Episode 1-10 Lengkap Sub Indonesia, Tonton Preview Lengkapnya

Baca juga: Gak Bisa Goyang! Inilah Daerah Tersepi di Majalengka, Jangan Pada Kaget ya Juaranya Bukan Banjaran Namun Wilayah dengan Penduduk Cuma 17.458 Jiwa

Menyikapi hal tersebut, eks Gubernur Jawa Barat ini menyampaikan sikap politiknya dengan bijak melalui salah satu postingan di akun Instagram pribadinya. 

"Siapa yang jadi capres dan cawapres dan siapa yang akan menjadi pemimpin negeri ini, takdirnya sudah tertulis di garis tangan-Nya," tulis Ridwan Kamil, dikutip dari akun Instagram @ridwankamil pada Minggu, 19 November 2023.

"Berkampanyelah dengan berlomba-lomba menebar kebaikan dan solusi negeri, bukan berlomba menebar kebencian dan keburukan," lanjutnya.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr