Gegerkan Publik, PTDI Nyicil Gaji Karyawannya! Apa Penyebabnya?

Gegerkan Publik, PTDI Nyicil Gaji Karyawannya! Apa Penyebabnya?

Awas! Penipuan Mengintai di Balik Ajakan Klik APK PPS Pemilu, Jangan Sampai Jadi Korban ATM dan Rekening DIKURAS Habis--

Gegerkan Publik, PTDI Nyicil Gaji Karyawannya! Apa Penyebabnya?

Perusahaan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) tengah menghadapi situasi di mana akan dilakukan penundaan pembayaran gaji karyawan.


mg1

Keputusan ini diungkapkan melalui surat edaran manajemen PTDI yang telah disebarluaskan kepada publik melalui media massa.

Manajemen PTDI menjelaskan bahwa penundaan pembayaran gaji ini disebabkan oleh keterlambatan pembayaran dari beberapa konsumen.

Baca juga: Tahun Baru Harga Baru! Promo Gila-Gilaan Indomaret dan Alfamart! Harga Minyak Goreng hingga Frozen Food Murah Abiz


mg2

×

Baca juga: GEGER! Netizen Juluki Gibran Rakabuming Raka Cawapres Otak Kosong Usai Video Viral Tak Jawab Pertanyaan Kritis Anak Muda?

Baca juga: Benarkah Gibran Rakabuming Raka Takut Jawab Pertanyaan Kritis Anak Muda, Netizen: Cawapres Otak Kosong

Kendati kontrak-kontrak tersebut telah ditandatangani dan dinyatakan efektif, namun proses pembayaran masih membutuhkan waktu yang cukup panjang.

"Hal tersebut dikarenakan adanya proses pembayaran dari beberapa customer yang masih memerlukan waktu, walaupun kontrak telah ditandatangan dan efektif," kata Sekretaris Perusahaan PTDI Gemma pada Senin 18 Desember 2023.

Hal ini dinyatakan oleh Sekretaris Perusahaan PTDI, Gemma Grimald, dalam keterangannya pada hari Senin tanggal 18 Desember 2023.

TAG: #ptdi #gaji
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr