Destinasi Wisata Taman Terbesar di Jawa Tengah Ini Harus Terbengkalai dan Mangkrak, Bertahun-tahun? Jaraknya 6,3 Km dari Stasiun Purwokerto

Destinasi Wisata Taman Terbesar di Jawa Tengah Ini Harus Terbengkalai dan Mangkrak, Bertahun-tahun? Jaraknya 6,3 Km dari Stasiun Purwokerto

taman-pexels-nik-

Destinasi Wisata Taman Terbesar di Jawa Tengah Ini Harus Terbengkalai dan Mangkrak, Bertahun-tahun? Jaraknya 6,3 Km dari Stasiun Purwokerto. 

Perjalanan ke Banyumas tidak dapat dianggap lengkap tanpa menyempatkan diri singgah di Jalan Raya Windusara, Desa Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, yang hanya berjarak 6,3 km dari Stasiun Purwokerto.


mg1

Di lokasi ini, terdapat destinasi wisata yang sayangnya telah terlupakan dan terbengkalai, yaitu Taman Roger Gunung Tugel.

Taman Roger Gunung Tugel, yang terletak di pusat Kota Purwokerto, dulunya adalah tempat yang sangat populer sebagai wahana taman bermain anak-anak.

Namun, seperti cermin perubahan zaman dan evolusi selera masyarakat, kini taman ini menjadi saksi bisu keadaan terbengkalainya destinasi tersebut.


mg2

×

Baca juga: Perusahaan Biskuit Ini Tersebar di 5 Benua! Rencananya Bakal Bangun Pabrik di Indonesia, Bukan Tangerang Tapi Disini Wilayahnya

Baca juga: Pulau Dewata Bali Bakal Punya Hotel Baru Dengan Bintang 6, Bekas Bangunan Reot Berusia 20 Tahun Namun Sayang Dapat Penolakan dari Warga Akibat Langgar Adat?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr