Perusahaan Biskuit Ini Tersebar di 5 Benua! Rencananya Bakal Bangun Pabrik di Indonesia, Bukan Tangerang Tapi Disini Wilayahnya

Perusahaan Biskuit Ini Tersebar di 5 Benua! Rencananya Bakal Bangun Pabrik di Indonesia, Bukan Tangerang Tapi Disini Wilayahnya

pabrik -mark-zamora/unplash-

Perusahaan Biskuit Ini Tersebar di 5 Benua! Rencananya Bakal Bangun Pabrik di Indonesia, Bukan Tangerang Tapi Disini Wilayahnya. 

Perusahaan biskuit terkenal, PT. Mayora Indah Tbk, yang telah mengukir prestasi besar di dunia, kini tengah merencanakan pembangunan pabrik baru di salah satu wilayah di Indonesia.


mg1

Perusahaan yang bermarkas di Banten ini telah membawa produk-produknya merambah ke lima benua di dunia, menunjukkan eksistensinya yang mendunia.

Berdiri di Tangerang 46 tahun yang lalu, PT. Mayora Indah Tbk telah meraih berbagai penghargaan selama masa operasionalnya, seperti penghargaan "Top Five Best Managed Companies in Indonesia" dari Asia Money dan sejumlah penghargaan bergengsi lainnya.

Baca juga: Demi Buat Bandara! Sulawesi Selatan Rela Buat Pulau Seluas 3.500 Ha, Dengan Nama Unik yang Berasal dari Singkatan, Dari Makassar Cuma 35 Km Aja


mg2

×

Baca juga: Pesona Kecamatan Mandiraja, Daerah dengan Catatan Penduduk yang Sedikit Sehingga Diberi Julukan Wilayah Tersepi, Heningnya Bikin Senang Kaum Introvert!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr