Link Nonton Drakor My Demon Episode 5 Sub Indo Streaming Netflix Bukan DrakorID Rebahin LK21

Link Nonton Drakor My Demon Episode 5 Sub Indo Streaming Netflix Bukan DrakorID Rebahin LK21

My Demon--

Link Nonton Drakor My Demon Episode 5 Sub Indo Streaming Netflix Bukan DrakorID Rebahin LK21

Episode 5 dari drama Korea My Demon akan ditayangkan di SBS pada Jumat, 8 Desember 2023, pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Penggemar K-drama dapat menikmatinya dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix.


mg1

Baca juga: Download Nonton Pertaruhan The Series 2 Episode 7, Sinopsis & Link Streaming Vidio Original

Baca juga: GAK PAKE LAMA, CEPETAN Klaim Kode Redeem Game Aku Si Juragan Empang Hari Ini 8 9 10 Desember 2023

Baca juga: Makin Maju dan Keren! Wacana Kota Gunungsitoli Bakal Jadi Calon Ibu Kota Provinsi Baru Pemekaran Sumut, Warganya Udah Siap-siap Nih, Beneran?


mg2

×

My Demon mengisahkan kisah pasangan hasil pernikahan kontrak, Do Do Hee (diperankan oleh Kim You Jung) dan Jung Gu Won (diperankan oleh Song Kang). Mereka berasal dari dunia yang berbeda, Do Do Hee dari dunia manusia dan Jung Gu Won dari dunia iblis.

Do Do Hee adalah seorang wanita dengan kepribadian dingin yang tidak percaya pada takdir romansa. Dia memiliki ambisi besar untuk mencapai kesuksesan tanpa memedulikan perasaannya sendiri. Di sisi lain, Jung Gu Won adalah iblis yang kehilangan kekuatan utamanya, yang tanpa sengaja diserap oleh Do Do Hee, membuat mereka harus hidup bersama.

Drama Korea terbaru ini, yang direncanakan berjumlah 16 episode, disutradarai oleh Kim Jang Han, dengan naskah drama ditulis oleh Choi A II.

Berikut sinopsis lengkap My Demon episode 5:

Pada episode sebelumnya, Do Do Hee mengajukan lamaran kepada Jung Gu Won, namun lamarannya ditolak secara tegas. Seok Hoon, seorang pihak ketiga, muncul dan memberi tahu Do Do Hee tentang bahaya yang mungkin dihadapi dengan Gu Won. Namun, tindakan Seok Hoon sebenarnya dipicu oleh rasa cemburu.

Meskipun berita tentang lamaran mereka sudah menyebar di internet, Do Do Hee tetap berusaha mendekati Gu Won. Keduanya merencanakan pertemuan untuk membahas kehidupan mereka dalam interaksi yang terasa canggung.

Di sisi lain, Gu Won mulai mengingat kembali kenangan masa lalunya dan merenungkan rasa kemanusiaannya yang muncul, menandakan penuaan tubuh iblisnya. Agar bisa menghindari penuaan tersebut, Gu Won dan Do Do Hee melakukan kontak fisik untuk mengisi kekuatan masing-masing, meskipun awalnya terasa canggung.

Pada acara pesta, Do Do Hee menanyakan penolakan Gu Won dan mendengar pengakuan cinta dari iblis tersebut. Namun, Gu Won menyatakan bahwa meskipun mencintainya, ia tidak ingin menjadi pendamping hidupnya. Kesal, Do Do Hee meninggalkan Gu Won, namun di luar acara, Gu Won diserang dan diselamatkan oleh Do Do Hee.

Dalam momen ini, Gu Won menyadari bahwa ia memiliki perasaan cinta yang mendalam terhadap Do Do Hee. Episode 5 kemungkinan akan menampilkan perkembangan lebih lanjut dalam hubungan antara kedua makhluk berbeda ini.

Jangan lewatkan episode 5 My Demon yang dapat disaksikan melalui Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia, mulai dari tanggal 8 Desember 2023.

Berikut ini tautan yang dapat Anda akses untuk menonton drakor tersebut:

Link Nonton Drakor My Demon Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr