Link Download Nonton Drakor Chicken Nugget Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Lengkap

Link Download Nonton Drakor Chicken Nugget Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Lengkap

Chicken Nugget--

Link Download Nonton Drakor Chicken Nugget Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Lengkap

Serial drama Korea "Chicken Nugget" episode 1-10 telah resmi tayang di Netflix sejak 15 Maret 2024. Drakor ini telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, memungkinkan para penggemar di Indonesia untuk menikmatinya.


mg1

Pengguna Netflix juga memiliki opsi untuk mengunduh seluruh episode "Chicken Nugget" menggunakan fitur unduhan yang tersedia di dalam aplikasi. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan episode favorit mereka dan menontonnya tanpa perlu koneksi internet.

Baca juga: Nonton Series Shogun Episode 5 6 Sub Indo, Download Full Movie Eps 1-10 Sampai Tamat Pakai Tautan Unduhan Berikut

Baca juga: MAKIN SERU & GILA!!! Baca One Piece 1111 Sub Indo: Luffy vs Gorosei, Robot Kuno Bangkit-Maafkan AKu Joy Boy


mg2

×

Baca juga: LANGSUNG BACA Eleceed chapter 289 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 289 Bahasa Indonesia CEK UPDATE TERKINI

Baca juga: Baca Update Baru The Ultimate of All Ages Chapter 287 288 Bahasa Indonesia RAW ENG, Komik The Ultimate of All Ages Full Chapter

"Chicken Nugget" merupakan karya komedi dari sutradara Lee Byeong Hun, yang juga bertanggung jawab atas penulisan skenario berdasarkan cerita dalam Webtoon yang berjudul "Dakgangjeong" karya Park Ji Dok.

Cerita "Chicken Nugget" mengisahkan seorang gadis yang tiba-tiba berubah menjadi sepotong ayam goreng karena sebuah mesin misterius. Sang ayah, Choi Sun Man, berusaha keras untuk mengembalikan putrinya ke bentuk semula dengan bantuan salah satu pegawainya.

Serial ini dibintangi oleh aktor berbakat Ryu Seung Ryong, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan sutradara Lee Byeong Hun dalam film "Extreme Job" (2019), yang sangat sukses di pasaran.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr