Tak Punya Hati! Ibu Ini Tega Bacok Anaknya Hingga Dada Dan Perutnya Sobek, Begini Kronologinya

Tak Punya Hati! Ibu Ini Tega Bacok Anaknya Hingga Dada Dan Perutnya Sobek, Begini Kronologinya

bocah 8 tahun meninggal tragis. -(Foto: Netizen)-

Tak Punya Hati! Ibu Ini Tega Bacok Anaknya Hingga Dada Dan Perutnya Robek, Begini Kronologinya

Seorang anak kecil berusia 8 tahun ditemukan tewas bersimbah darah i di Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumsel dengan luka robek di bagian dada dan perut.


mg1

Bocah SD  ini diduga dibacok oleh Sutinah (37), ibu kandungnya sendiri. Peristiwa mengerikan ini terjadi di Dusun 5 Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri, Kamis 11 Januari 2024, sekira pukul 21.30 WIB.

Kejadian bermula ketika sang ayah, yang merupakan suami dari pelaku dan kakak perempuan korban mendengar teriakan korban meminta tolong dari arah kamar tidurnya.

Baca juga: Bak Jalur Menuju Khayangan, Jalanan Indah Di Sumatera Barat Ini Memanjakan Pengendara Yang Melintasinya, Dijamin Perjalanan Tidak Akan Terasa


mg2

×

Baca juga: Bali Ada Tegallalang, Desa Di Majalengka Juga Punya Ini: Terasering Panyaweuhan Yang Mempesona Dan Cantik Bak Dewi Turun Dari Khayangan

Sang kakak langsung bergegas menuju kamar tidurnya dan mendapati adiknya sudah tergeletak berlumuran darah dam segera membopongnya keluar untuk meminta pertoloongan warga.

Teriakan histeris korban dan kakaknya membuat warga sekitar terbangun, dan kemudian mereka disarankan untuk dibawa ke bidan setempat.

 

baca selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr