Ossy Claranita Pembunuh Sadis Yang Bunuh Suaminya Karena Harta Warisan Dan Pria Idaman Lain, Begini Tampangnya

Ossy Claranita Pembunuh Sadis Yang Bunuh Suaminya Karena Harta Warisan Dan Pria Idaman Lain, Begini Tampangnya

Sosok Ossy Claranita pembunuh suami sendiri di Karawang. -(TikTok @karawanghitz)-

Ossy Claranita Pembunuh Sadis Yang Bunuh Karyawan Toyota di Karawang Karena Harta Warisan Dan Pria Idaman Lain, Begini Tampangnya

Seorang pria ditemukan tewas dibunuh diduga karena begal. Namun, setelah ditelusuri, kejadian pembegalan itu hanyalah scenario belaka.


mg1

Sang pelaku yang membuat scenario seolah-olah korban meninggal dunia diakibatkan begal tak lain dan tak bukan adalah rencana busuk sang istri korban, Ossy Calaranita alias OC untuk melenyapkan korban. korbn tersebut ternyata adalah suaminya yang merupakan karyawan Toyota, bernama Arif Sriyono (33).

Pelaku bahkan sampai meminta tolong adik kandungnya, Pandu yang masih berusia 19 tahun (adik ipar korban) untuk menyewa pembunuh bayaran RZ (Eksekutor) untuk melakukan aksi kejam tersebut.

Baca juga: Kota Bogor Jadi Ibu Kota? 8 Daerah Ini Diusulkan Untuk Jadi Bagian Dari Provinsi Baru Di Pemekaran Jawa Barat, Sukabumi Termasuk?


mg2

×

Baca juga: Mengintip Keberagaman Jumlah Penduduk di Kota Gaplek, 5 Kecamatan Tersepi di Trenggalek, Bukan Tugu Atau Bendungan Juaranya

Pihak kepolisian mengungkapkan, Ossy membayarkan sejumlah uang sebesar Rp1,5 juta kepada seorang eksekutor berinisial RZ untuk membunuh suaminya. Selain itu, Ossy juga membayarkan uang kontrakan RZ.

 

Baca selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr