Belum Banyak yang Tau, Ternyata ini Tempat Nongkrong yang Cocok untuk Taggal Tua di Jombang

Belum Banyak yang Tau, Ternyata ini Tempat Nongkrong yang Cocok untuk Taggal Tua di Jombang

--Pixels/(Afta Putta Gunawan)

SUPORTER.co.id - Kawula muda jaman sekarang pasti suka banget yang namanya ngopi nih.

Apalagi saat ini banyak banget tempat tempat ngopi keren dan yang pasti nyaman buat kumpul kumpul sama bestie ataupun sekedar me time.

nih aku rekomendasiin beberapa tempat ngopi di Jombang yang asik, ramah di kantong dan nyaman versi suporter.co.id.

1. Toko Kopi Epidemi 

Siapa sih yang nggak tau sama Toko Kopi Epidemi ini?

Toko kopi epidemi ini tempatnya sejuk banget loh folks. cocok banget buat ngumpul ngumpul sama temen, keluarga, pacar, nugas atau sekedar santai sambil menikmati nuansa Toko Kopi Epidemi yang adem banget.

Di toko kopi Epidemi juga nyediain banyak banget menu yang enak dan ramah di kantong loh folks. Toko Kopi Epidemi juga membanderol menu dengan harga yang sangat cocok untuk semua kalangan termasuk para pelajar.

harga menu Toko Kopi Epidemi Ini mulai dari RP10.000 an aja loh folks.

2. Convo 

Cafe ini juga nggak kalah ngehits dengan Toko Kopi Epidemi loh folks. Di Convo ini nyediain tempat Outdoor dan Indoor yang nggak kalah keren dengan toko Kopi lain.

nggak hanya itu aja folks, di area belakang convo juga ada Hollo self studio photo yang rekomen banget buat foto bareng bestie kalian nih. Letaknya yang strategis juga membuat Convo ini sangat dikenal dan digemari Kawula muda.

Jam operasional Convo mulai pukul 10.00 sampai 00.00 WIB, terletak di Jl. Jayabaya, Kapanjen, Jombang. 


mg1

Baca juga: Mengungkap Kejutan! Tiga Kabupaten Penghasil Padi Terbesar di Sumatera Selatan yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

Baca juga: LINK Baca Komik Magic Emperor 475 476 477 Sub Indo, Raw Manhua Demonic Emperor chapter Terbaru

3. Gang Cuan Kopi Tiam 

Ngomong ngomong soal kopi tiam, di kota kota besar udah banyak banget kedai kopi dengan konsep tradisional China ini. namun di kota kota kecil biasanya susah banget ditemuin nih folks.

Di Jombang ada nih folks Kedai Kopitiam yang baru opening, Yaps Gang Cuan Kopi Tiam, belum banyak yang tau loh kedai Kopi Tiam satu ini karena letaknya ada di pusat kota tapi masuk ke gang sempit di tengah pemukiman.

Namun jangan salah folks di Gang Cuan Kopi Tiam ini tempatnya luas banget baik Indoor apaupun Outdoornya. jam operasional Gang Cuan Kopi Tiam mulai pukul 12.00 sampai dengan 21.00 WIB yang terletak di Gg. Pahlawan, Sengon, Jombang. 

4. Tengah Kota

Seperti namanya, cafe ini terletak di tengah kota Jombang, cafe kekinian ini terletak di Jl. Jakgung. Suprapto, Kepanjen Jombang.

tengah kota terletak di antara dua tempat populer di Jombang yaitu Kebonrojo dan Alun alun Jombang.

Karena letaknya yang strategis dan berada di kawasan pelajar, tengah kota menyuguhkan berbagai pilihan menu yang kekinian, enak dan ramah di kantong tentunya.

tak perlu panik harga menu yang ditawarkan mulai Rp15.000 saja loh folks.

5. Kawula Muda Cafe n' rest

Cafe ini teretak di Jl. Ki Hajar Dewantara no 15, Jombatan. Kawula muda adalah satu dari banyaknya tempat ngopi yang digemari para kawula muda.

bukan tanpa alasan di Kawula menyediakan banyak pilihan menu yang harganya terjngkau dan cocok untuk kalangan pelajar.

jam operasional kawula yaitu pada pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.  


mg2

×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr