Heboh! Tiktoker Asal Korea Selatan Ini Dikabarkan Dipenjara Selama 7 Tahun Akibat Kasus Pelecahan? Terkenal dengan Jargon Mamaa

Heboh! Tiktoker Asal Korea Selatan Ini Dikabarkan Dipenjara Selama 7 Tahun Akibat Kasus Pelecahan? Terkenal dengan Jargon Mamaa

Won Jeong -@ox_zung/tiktok-

Heboh! Tiktoker Asal Korea Selatan Ini Dikabarkan Dipenjara Selama 7 Tahun Akibat Kasus Pelecahan? Terkenal dengan Jargon Mamaa. 

TikToker asal Korea, Seo Wonjeong, yang dikenal dengan akun ox_zung atau "WonJeongMan,".


mg1

Kali ini tiktoker ini menjadi sorotan publik setelah menjadi salah satu TikTokers non-seleb terbesar di Korea dengan lebih dari 55.6 juta pengikut.

WonJeongMan terkenal dengan jargonnya yang khas, "Mamaaa," yang selalu diucapkan dalam setiap videonya.

Keberhasilannya bahkan membawanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 pada Mei 2023, menjadikannya seorang content creator yang besar dan populer.


mg2

×

Namun, suasana positif sekitar WonJeongMan berubah drastis ketika pada 22 Juli 2023, ia memposting unggahan terakhirnya di TikTok.

Baca juga: Ada Desa Kasturi? Berikut Nama Desa Terunik di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Terdeteksi Berasal dari Nama Buah, Ini Desa Serta Lokasinya!

Baca juga: Mendadak Booming? Ini Desa di Kabupaten Kuningan yang Terkenal dengan Nama Unik, Tebak Asal Mula Desa Berbau Wangi dari Buah?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr