Kapan Jadwal Tayang Drama China Terbaru Dark and Night? Diperankan Chen Zhen dan Xing Fei, Kisah Cinta Misteri

Kapan Jadwal Tayang Drama China Terbaru Dark and Night? Diperankan Chen Zhen dan Xing Fei, Kisah Cinta Misteri

Kapan Jadwal Tayang Drama China Terbaru Dark and Night? Diperankan Chen Zhen dan Xing Fei, Kisah Cinta Misteri-mydramalist/website-

Dengan genre yang mengusung unsur historis dan kriminal, Dark and Night diharapkan menjadi daya tarik bagi penggemar Drachin dan Drakor.

Para penggemar penasaran dengan drama ini dapat menyimak ulasan sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemeran di bawah ini.


mg1

Cerita dimulai pada tahun 1943 di Shanghai, dengan sebuah ledakan yang menggegerkan kota. Lu Zheng Yang, seorang anggota bawah tanah Partai Komunis China, dan Lin Shao Bai, seorang polisi veteran, terlibat dalam konfrontasi pertama mereka.

Enam tahun kemudian, setelah Shanghai dibebaskan, Lu Zheng Yang menjadi tulang punggung garis depan anti-khusus Biro Keamanan Umum Kota Shanghai.

Baca juga: Berapa Usia Sandrinna Michelle yang Gaya Pacarannya Dikritik Orang Tua hingga Singgung Soal Ibadah? Cek Profil, Biodata dan Fakta Mengejutkan


mg2

×

Baca juga: Gibran Ngegas Banget Pakai Strategi Ala Bapak? Tanya Istilah Asing ala Jokowi, Netizen: Bapaknya TPID, Anaknya SGIE

Lin Shaobai, dikenal sebagai Shanghai Tahu Segalanya, juga bergabung, dan keduanya bekerja sama mengungkap berbagai kasus besar seperti "kasus perampokan peti," "kasus mata uang palsu," dan "kasus stasiun radio yang mengintai."

Kasus-kasus tersebut ternyata telah direncanakan oleh Zheng Lan, seorang agen veteran dari Stasiun Khusus Shanghai dari Biro Kerahasiaan. Lu Zheng Yang dan Lin Shaobai, awalnya terlibat dalam gesekan, beralih menjadi rekan seperjuangan yang berbagi kehidupan dan mati.

Dalam proses menangani kasus ini, kepercayaan antara keduanya tumbuh secara bertahap, menghadirkan lapisan dramatis yang menarik. Jangan lewatkan drama seru ini saat tayang untuk mengikuti kisah petualangan yang penuh intrik dan misteri.

Baca juga: Biodata Lengkap Sandrinna Michelle yang Viral Usai Dikritik Habis Gaya Pacaran Dewasanya Oleh Sang Ibu, Singgung Soal Lupa Ibadah? Cek Usia hingga IG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr