Harga Honda PCX 160 CBS dan ABS Tidak Naik, Malah Hadir Dengan Warna Baru yang Menggoda, Silver dan Coklat

Harga Honda PCX 160 CBS dan ABS Tidak Naik, Malah Hadir Dengan Warna Baru yang Menggoda, Silver dan Coklat

Honda PCX--

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru untuk skuter matik New Honda PCX 160. Ada dua warna baru yang kini tersedia untuk varian PCX 160 tipe CBS dan ABS.

"Kami berusaha untuk memberikan beragam pilihan berkendara bagi para pecinta skutik premium di Tanah Air melalui penambahan warna baru pada New Honda PCX 160," ujar Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi, dalam keterangan resminya yang dikutip oleh Tempo hari ini, Selasa, 21 November 2023.


mg1

Baca juga: Dapat julukan Negeri Batu Akik, Menelusuri Jejak Kabupaten Pacitan Jawa Timur: Mulai Asal Usul, Sejarah hingga Gastronomi Lokal! 

Baca juga: Meski Punya Penduduk Paling Sedikit, Kabupaten Pacitan Tidak Menutup Kindahan dan Pesona Destinasi Wisata Menariknya, Berikut Detailnya! 

Baca juga: Jalan Tol Terbesar di Jawa Barat Ini Mangkrak Sejak Tahun 1998, Habiskan Dana Fantastis hingga Rp 30,4 Milliar, Negara Gak Rugi?


mg2

×

Pada varian New PCX 160 tipe CBS, hadir warna baru Marvelous Matte Silver yang terdiri dari kombinasi warna silver pada bagian atas bodi dan hitam pada bagian bawah. Warna baru ini melengkapi varian warna yang sudah ada, yaitu Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Sedangkan untuk warna baru pada varian tipe ABS adalah Ultimatte Matte Brown, yang merupakan perpaduan warna coklat pada bagian atas bodi dan hitam pada bagian bawah. Warna ini melengkapi varian warna pada PCX 160 ABS, termasuk Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Pembaruan hanya terbatas pada pilihan warna, sementara mesin tetap tidak berubah. Honda PCX 160 menggunakan mesin Enhanced Smart Power plus (eSP+) 160cc 4 katup berpendingin cairan, menghasilkan tenaga sebesar 11,8 kW atau sekitar 15,8 HP pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Saat ini, Honda PCX 160 dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp 32.670.000 untuk tipe CBS, dan Rp 36.085.000 untuk tipe ABS.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr