Penjelasan Ending Film Sijjin (2023) Horor Indonesia Terbaru, Benarkah ada Kemungkinan Season 2? Nantikan Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkap di Sini!

Penjelasan Ending Film Sijjin (2023) Horor Indonesia Terbaru, Benarkah ada Kemungkinan Season 2? Nantikan Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang Lengkap di Sini!

Film Sijjin-Berbagai Sumber-

Rencananya ternyata terlaksana, dan Irma berhasil menyantet istri Galang. Awalnya, sepertinya semuanya berjalan sesuai rencana.

Namun, karma tiba-tiba datang sebagai hukuman yang tak terduga.


mg1

Santet yang dilancarkan Irma membawa konsekuensi mengerikan yang tidak hanya menghantui keluarga Galang, tapi juga dirinya sendiri.

Ketika teror dimulai, rumah Galang menjadi saksi bisu dari berbagai peristiwa supranatural yang tak terlukiskan.

Teror tersebut mencakup kejadian-kejadian mengerikan mulai dari kesurupan hingga kematian yang mengguncang seluruh keluarga.


mg2

×

Siapa sangka, santet yang awalnya dimaksudkan untuk menghancurkan kebahagiaan keluarga Galang, ternyata justru mengincar nyawa Irma sendiri.

Karma tak hanya membawa penderitaan kepada keluarga yang disantet, melainkan juga kepada pelaku santet itu sendiri.

Film ini akan mengajak penonton masuk ke dalam alam mistis yang penuh dengan rahasia dan perhitungan karma yang tak terduga.

Akting luar biasa dari Ibrahim Risyad dan Niken Anjani akan membawa kisah ini menjadi lebih mendalam dan mencekam.

Baca juga: NONTON Burning Flames (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Malam Ini di iQIYI, A Gou Hampir Jadi Santapan Musuh Bebuyutan dengan Pangeran Bai

Baca juga: Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr