Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek

Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek

Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek-akun X @apansa_kalengs-

Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek

Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim terjadi pada pagi hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024. Insiden tersebut dipicu oleh perilaku tidak bertanggung jawab dari seorang sopir truk yang melanggar aturan.


mg1

Baca juga: Biodata hingga Akun IG Harvey Moeis Tersangka Korupsi Timah di Bangka Belitung, Suami Sandra Dewi Tajir Melintir Punya Jet Pribadi, Ternyata

Sebelumnya, kejadian tersebut menjadi viral di berbagai platform media sosial karena tindakan seorang sopir truk berwarna merah yang diketahui melakukan manuver dengan sangat berbahaya.

Terlihat dalam rekaman video yang tersebar luas, sopir tersebut mengemudikan truknya dengan kecepatan yang tidak wajar di dalam jalur tol, yang terekam oleh kamera yang dioperasikan oleh warganet.


mg2

×

Baca juga: Bagaimana Cara Cek Umur Akun ML Melalui Aplikasinya Secara Langsung? Cek Tutorial Berikut Ini

Baca juga: Nama Instagram Justin Hubner dan Agama, Biodata hingga Profil dan Fakta Menarik Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Asalnya Dari Mana?

Baca juga: Biodata Serta Agama Justin Hubner Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cek Usia, Pengalaman hingga Perjalanan Karir dan Fakta Mengejutkan

Dalam rekaman video lainnya, tergambar dengan jelas bahwa sejumlah kendaraan terlibat dalam rangkaian kecelakaan di Gerbang Tol Halim. Penting untuk dicatat bahwa Gerbang Tol Halim Utama, sebagaimana yang terlihat dalam rekaman tersebut, terletak di wilayah Jakarta Timur.

Postingan yang dibagikan oleh akun @BolaBolaAja melalui platform X atau Twitter pada Rabu, 27 Maret 2024, telah disaksikan oleh lebih dari 1,7 juta pengguna.

Dalam keterangannya, pemilik akun menyebutkan bahwa kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim disebabkan oleh aksi nekat seorang sopir truk yang dikenal dengan inisial MI, yang saat itu berusia 18 tahun, dan telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

lanjutan, kronologi lengkap,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr