NONTON Burning Flames (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Malam Ini di iQIYI, A Gou Hampir Jadi Santapan Musuh Bebuyutan dengan Pangeran Bai

NONTON Burning Flames (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Malam Ini di iQIYI, A Gou Hampir Jadi Santapan Musuh Bebuyutan dengan Pangeran Bai

Burning FLames--

Sinopsis Burning Flames

Kisah epik ini dimulai dari seorang pangeran yang terperosok dalam kedalaman penderitaan. Wu Geng, yang dulu dianggap sebagai sosok berkuasa.

Kini harus merasakan getirnya hidup sebagai budak di kamp pertambangan terbawah. Kepergiannya dari kemewahan kerajaan hanya meninggalkan luka dan kehilangan yang mendalam.


mg1

Namun, di tengah semua penderitaan itu, semangatnya tidak pernah padam. Dengan menerima warisan kehendak sang mantan raja yang bernama Wu Geng.

Baca juga: Siapa Sopir dan Pelaku Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Jaktim? Apa Penyebabnya, Korban Jiwa, Kronologi dan Kondisi Terkini

Baca juga: Penyebab Sebenarnya Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Jakarta Timur Karena Ugal-ugalan Atau Hal Lain? Begini Penjelasan Lengkap, Kronologi, Apakah Ada Korban?


mg2

×

Baca juga: Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek

Wu Geng menyimpan bara dendam yang menyala-nyala terhadap para penakluk yang menghancurkan negerinya dan menyebarkan kesengsaraan kepada rakyatnya. Itulah api yang menerangi langkah-langkahnya di antara bayang-bayang kegelapan.

Setiap langkah yang diambilnya penuh dengan tekad untuk membalaskan dendam kepada mereka yang telah membuatnya kehilangan segalanya.

Di setiap hembusan angin dan setiap cahaya yang membelah kegelapan, Wu Geng menyimpan obsesi akan kembalinya kebesaran yang hilang dan memastikan bahwa penderitaan yang dia rasakan tidak sia-sia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr