Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek

Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek

Video Rekaman Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Apakah Ada Korban Jiwa? 7 Kendaran Rusak Berat hingga Ringsek-akun X @apansa_kalengs-

Identitas Pelaku Kecelakaan Gerbang Tol Halim Terkuak

Widiyatmiko Nursejati, Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, mengungkapkan bahwa kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, pada Rabu (27/3), diduga disebabkan oleh perilaku ugal-ugalan seorang sopir truk.

Menurut laporan yang diterima dari Antaranews, Widiyatmiko menyatakan bahwa truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut merupakan truk engkel (light truck) yang berasal dari arah Jatiwaringin. Kendaraan ini terlihat melaju secara tidak teratur ketika mendekati Gerbang Tol Halim Utama.


mg1

"Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama," ucap Widiyatmiko, dilansir dari Antaranews.

Akibatnya, terjadi kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim, di mana truk menabrak sejumlah kendaraan di depannya dan akhirnya terbalik dengan posisi badan miring.

Total tujuh kendaraan terlibat dalam kejadian ini, meskipun beruntung tidak ada korban jiwa. Dua individu dilaporkan mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.


mg2

×

Baca juga: Biodata Serta Agama Justin Hubner Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cek Usia, Pengalaman hingga Perjalanan Karir dan Fakta Mengejutkan

Baca juga: Info 25 Lokasi Penukaran Uang Baru 2024 di Solo Beserta Mekanisme dan Cara Tukarnya

Kompol Hasby Ristama, Kasat PJR Polda Metro Jaya, mengkonfirmasi bahwa truk dengan nomor polisi BG-8420 VB dikemudikan oleh seorang pengemudi bernama MI (18 tahun). Pengemudi tersebut diketahui melaju dengan kecepatan tinggi dan secara ugal-ugalan. Selain itu, truk juga terlalu memuat dengan muatan berlebihan, yaitu sofa.

"Pengemudi atas nama MI (18) melebihi muatan berisi sofa menabrak kendaraan Brio pelat B 2780 TYB dan Xpander hitam E-1505-MR sebelum gerbang tol 300 meter,"ujar Hasby melalui situs web Divisi Humas Polri.

Setelah itu, truk tersebut melanjutkan aksinya dengan menabrak mobil Isuzu pikap Z 8445 AH hingga mobil tersebut terpental ke gardu 5.

Kendaraan lain yang menjadi korban termasuk mobil Hyundai putih B 1061 SPW dan mobil boks putih D 8633 YR.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr