Link Download Nonton Drakor Chicken Nugget Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Lengkap

Link Download Nonton Drakor Chicken Nugget Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Lengkap

Chicken Nugget--

Di "Chicken Nugget", Ryu Seung Ryong berperan bersama Ahn Jae Hong, yang pernah membintangi "LTNS" (2024), dan aktris Kim You Jung, yang memerankan putri dari Choi Sun Man.

Penjelasan Akhir Cerita Episode 10 "Chicken Nugget": Pada episode-episode sebelumnya, terungkap bahwa mesin misterius yang mengubah Choi Min Ah adalah milik alien. Para alien tersebut datang ke bumi 200 tahun yang lalu dan menggunakan mesin tersebut untuk berubah wujud menjadi manusia.


mg1

Di episode 10, seorang alien bernama Baek Jung berencana untuk kembali ke planetnya dan membawa Choi Min Ah (yang berwujud ayam goreng) bersamanya, dengan harapan mengembalikan wujudnya dengan bantuan alien lain di planet tersebut.

Namun, ada masalah, di planet Baek Jung, satu hari setara dengan 50 tahun di bumi. Meskipun demikian, Sun Man tidak memiliki pilihan lain dan merelakan Min Ah pergi bersama Baek Jung. Sun Man bersedia hidup hingga 50 tahun lagi untuk bisa bertemu kembali dengan Min Ah.

Setelah 50 tahun berlalu, Baek Joong, yang kini telah menjadi penyanyi terkenal, dan Sun Man, yang masih hidup, menunggu kedatangan Baek Jung dan Min Ah. Namun, saat Baek Jung tiba, Min Ah belum berhasil kembali ke wujud manusia.


mg2

×

Baek Jung menjelaskan bahwa dia membutuhkan waktu tambahan satu hari untuk mengembalikan wujud Min Ah, namun hal ini berarti 50 tahun lagi di bumi. Akhirnya, Baek Joong dihadapkan pada pilihan sulit, antara memilih untuk kembali ke masa lalu tanpa ingatan atau tetap bersama Min Ah.

Dalam keputusan dramatis, Baek Joong memilih untuk kembali ke masa lalu tanpa ingatan agar bisa bersama Min Ah lagi. Namun, saat Baek Joong hendak menekan tombol untuk kembali, Sun Man, yang sudah sangat tua, meninggal dunia di tengah perjalanan menuju mereka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr