IDLIX Gratis Viral Tiktok! Bahaya Tersembunyi di Balik Streaming Ilegal, Begini Kata Ahlinya

IDLIX Gratis Viral Tiktok! Bahaya Tersembunyi di Balik Streaming Ilegal, Begini Kata Ahlinya

IDLIX Gratis Viral! Bahaya Tersembunyi di Balik Streaming Ilegal, Begini Kata Ahlinya-PEXEL-

Lebih lanjut, Alfons menyatakan bahwa risiko yang dihadapi oleh para pengguna platform ilegal ini bisa jauh lebih besar daripada sekadar membayar untuk layanan streaming yang sah.

Selain potensi terkena malware atau serangan siber lainnya, menonton konten di platform ilegal juga merupakan pelanggaran hak cipta.


mg1

"Jadi biayanya sebenarnya tidak gratis tetapi resiko malah terkadang lebih tinggi dari membayar dan juga merupakan aksi melanggar hak cipta," tegasnya.

Untungnya, saat ini sudah banyak tersedia platform streaming resmi yang menawarkan beragam konten untuk berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga TV.

Baca juga: Drama Secrets of the Shadow Sect Episode 5 - 6 Sub Indo Full HD Tayang di Mana? Ini Bocoran Jadwal Penayangan dan Spoiler Lengkapnya, Tersedia Link?


mg2

×

Baca juga: Secandu Itu NONTON Film Exhuma (2024) yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Sampai Capat Puluhan Ribu Penonton, Berikut Bocoran Sinopsis dan Link Download

Meskipun memerlukan biaya langganan, platform ini menjamin pengalaman menonton yang lebih aman dan berkualitas bagi para penggunanya.

Dengan demikian, memilih untuk menggunakan platform resmi tidak hanya menghindarkan dari risiko hukum dan keamanan, tetapi juga merupakan dukungan yang positif bagi industri hiburan yang sah dan pembuat konten yang berhak mendapatkan penghargaan atas karya mereka.

Cek daftar 21 Platform Streaming Resmi di Indonesia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr