Mudik Hemat! Nikmati 5 Program Mudik Gratis BUMN 2024 Naik Kereta Api hingga Bus, Catat Jadwal, Cara Daftar, Persyaratan dan Identitas yang Dibawa

Mudik Hemat! Nikmati 5 Program Mudik Gratis BUMN 2024 Naik Kereta Api hingga Bus, Catat Jadwal, Cara Daftar, Persyaratan dan Identitas yang Dibawa

Mudik Hemat! Nikmati 5 Program Mudik Gratis BUMN 2024 Naik Kereta Api hingga Bus, Catat Jadwal, Cara Daftar, Persyaratan dan Identitas yang Dibawa-PEXEL-

1. Mudik Gratis PNM

Permodalan Nasional Madani (PNM) telah mengumumkan program mudik gratis untuk tahun 2024 yang tersedia bagi nasabahnya serta karyawan dan keluarga karyawan PNM.

Pendaftaran untuk program mudik gratis PNM 2024 telah resmi dibuka sejak tanggal 1 hingga 15 Maret 2024, dengan penggunaan link pendaftaran yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi PNM, @pnm_persero.

Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis PNM 2024:


mg1

Dalam program ini, terdapat beberapa syarat dan langkah yang harus dipenuhi oleh para peserta yang ingin mendaftar untuk mendapatkan akses mudik gratis PNM 2024.

  1. Pertama-tama, siapkan dokumen identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Identitas Anak (KIA), dan Kartu Keluarga (KK).
  2. Kemudian, peserta dapat mengakses link pendaftaran yang disediakan dan mengisi data yang diminta, termasuk rute perjalanan yang diinginkan serta identitas diri Salin Link Berikut >> https://forms.gle/pfJmNEnw9Ai61ubK8 <<
  3. Dokumen yang telah disiapkan juga harus diunggah sebagai bagian dari proses pendaftaran.
  4. Setelah semua data terisi, pihak PNM akan melakukan verifikasi terhadap data yang telah dikirimkan.

Rute Utara:

  1. Jakarta - Subang - Cirebon - Tegal - Pemalang - Pekalongan - Semarang
  2. Jakarta - Kudus - Rembang - Lamongan - Surabaya

Rute Selatan:

  1. Jakarta - Bandung - Tasikmalaya - Kebumen - Yogyakarta - Solo
  2. Jakarta - Cilacap - Pacitan - Jombang - Blitar - Surabaya

Baca juga: Siapa Saja Nama Anak Aden Wong dan Amy BMJ? Direbutkan Orang Tua hingga Cerita Alami Kekerasan Oleh Sang Ibu Sampai Percobaan Bundir?

Baca juga: Secandu Itu NONTON Film Exhuma (2024) yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Sampai Capat Puluhan Ribu Penonton, Berikut Bocoran Sinopsis dan Link Download

2. Mudik Gratis Jasa Raharja


mg2

×

Sementara itu, PT Jasa Raharja juga menyelenggarakan program mudik gratis untuk Lebaran tahun 2024, dengan menggunakan moda transportasi bus dan kereta api.

Pendaftaran untuk mudik gratis ini telah dibuka sejak tanggal 4 Maret 2024 hingga kuota terpenuhi.

Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja 2024:

Untuk mendaftar dalam program mudik gratis Jasa Raharja 2024, peserta harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan.

  1. Memiliki akun JRku.
  2. Memiliki sepeda motor yang dibuktikan dengan STNK.
  3. Pajak kendaraan motor masih aktif.
  4. Memiliki SIM C yang aktif.
  5. Pendaftar dan peserta yang didaftarkan harus dalam satu keluarga.

Proses pendaftaran untuk mudik gratis Jasa Raharja 2024 dapat dilakukan dengan mengakses laman resmi mudik.jasaraharga.co.id dan mencari tiket transportasi serta tujuan yang diinginkan.

Setelah itu, peserta dapat melengkapi data diri dan melakukan verifikasi otomatis.

Jika lolos, peserta akan mendapatkan e-ticket yang harus disimpan dan ditunjukkan kepada petugas pada hari keberangkatan.

Rute Bus

Program mudik gratis Jasa Raharja 2024 menyediakan sejumlah rute perjalanan baik melalui bus, seperti rute tujuan Wonogiri, Surakarta, Klaten, Kebumen, Purworejo, Sragen, Boyolali, Ngawi, Grobogan, serta rute khusus untuk penyandang disabilitas di Solo Raya.

Rute Kereta Api

Sedangkan rute perjalanan dengan kereta api mencakup tujuan Surabaya, Malang, Blitar, Solo, dan Yogyakarta.

Cek mudik gatis berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr