KOK SERU BANGET? Nonton Episode 12 Welcome to Samdalri, Plus Bocoran Jalan Cerita yang Bikin Gagal Move On! Nonton Sekarang atau Nyesel Terus

KOK SERU BANGET? Nonton Episode 12 Welcome to Samdalri, Plus Bocoran Jalan Cerita yang Bikin Gagal Move On! Nonton Sekarang atau Nyesel Terus

KOK SERU BANGET? Nonton Episode 12 Welcome to Samdalri, Plus Bocoran Jalan Cerita yang Bikin Gagal Move On! Nonton Sekarang atau Nyesel Terus-Berbagai Sumber-

Spoiler Welcome to Samdalri Episode 11 - 12

Pada episode sebelumnya, Da Young telah merencanakan pemindahan taman hiburan ke lokasi Samdal-ri.

Sementara itu, Yong Pil memutuskan untuk memindahkan barang-barangnya dari rumahnya ke tempat tinggal Gyeon Tae.


mg1

Sam-dal, yang sebelumnya tidak ingat mengenai ciuman dan pengakuan dari Yong Pil, tiba-tiba terbangun dengan memori tersebut.

Yong Pil, yang ditugaskan untuk mengantar Samdal dalam suatu acara fotografi, kemudian mengajak gadis tersebut berkeliling di Jeju.

Fakta-fakta menarik yang ada di pulau tersebut membuat Samdal terkejut, karena hal-hal tersebut ternyata berbeda dari asumsinya sebelumnya.


mg2

×

Hampir setiap lokasi di Jeju ternyata menjadi destinasi wisata yang menakjubkan, suatu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh Samdal sebelumnya.

Keahlian fotografi Samdal juga menarik perhatian banyak wisatawan yang meminta jasanya untuk mengabadikan momen-momen indah di pulau tersebut.

Baca juga: Ini Desa Atau Pasar Buah-Buahan? 5 Nama Desa Terunik Di Kabupaten Lumajang

Baca juga: Habis Gajian? Santai! Simak Simulasi Angsuran KUR BCA 2024, Dapetin Pinjaman 25-50 Juta dengan Suku Bunga Bikin Kepo!

Baca juga: Terkenal dengan Tahu Sumedang Ternyata ada Desa Unik di Kabupaten Sumedang Loh, Nomor 4 Sebutan Untuk Cowok-Cowok yang Good Looking

Setelah selesai dengan pekerjaannya, Yong Pil kemudian bercerita kepada Samdal mengenai peristiwa semalam, termasuk ciuman dan pengakuan perasaannya.

Samdal terkejut dan kemudian teringat akan alasan mengapa hubungan mereka dahulu kandas.

Sementara itu, masalah terkait pemindahan taman hiburan masih belum terselesaikan, dan konflik di antara tetangga-tetangga pun tampaknya akan segera meletus.

Link Nonton Welcome to Samdalri Klik di >>SINI<< (Belum Tersedia)

Daftar pemain dan sinopsis Welcome to Samdalri ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr