KOK SERU BANGET? Nonton Episode 12 Welcome to Samdalri, Plus Bocoran Jalan Cerita yang Bikin Gagal Move On! Nonton Sekarang atau Nyesel Terus

KOK SERU BANGET? Nonton Episode 12 Welcome to Samdalri, Plus Bocoran Jalan Cerita yang Bikin Gagal Move On! Nonton Sekarang atau Nyesel Terus

KOK SERU BANGET? Nonton Episode 12 Welcome to Samdalri, Plus Bocoran Jalan Cerita yang Bikin Gagal Move On! Nonton Sekarang atau Nyesel Terus-Berbagai Sumber-

Daftar Pemain Welcome to Samdalri 

  1. Ji Chang Wook Sebagai Cho Yong Pil
  2. Shin Hye Sun Sebagai Cho Sam Dal/Cho Eun Hye
  3. Shin Dong Mi Sebagai Cho Jin Dal [Sam Dal’s sister]
  4. Kang Mi Na Sebagai Cho Hae Dal [Sam Dal’s sister]
  5. Kim Mi Kyung Sebagai [Sam Dal’s mother]
  6. Song Min Jae Sebagai Cho Yong Pil [Young]

Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri 

Cerita ini mengisahkan tentang Jo Yong Pil, yang sejak usia muda kehilangan ibunya, seorang haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut), akibat kesalahan laporan cuaca.

Kejadian itu menginspirasi Yong Pil untuk menjalani karier sebagai peramal cuaca dan melindungi para penduduk tua di kampung halamannya.


mg1

Namun, semangat dan ketidakterimanya terhadap informasi yang salah membuatnya mendapat reputasi sebagai sosok keras kepala yang suka berdebat dengan atasan-atasannya.

Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil, memiliki impian yang berbeda. Dia ingin keluar dari kota kecil mereka di Samdalri dan merantau ke Seoul.

Setelah bertahun-tahun bekerja keras sebagai asisten di industri fotografi fesyen, Jo Sam Dal, yang mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye di Seoul, akhirnya meraih kesuksesan.


mg2

×

Namun, semua yang telah dia bangun dengan susah payah tiba-tiba hancur, dan dia dipaksa kembali ke Samdalri, di mana orang-orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal, bukan Eun Hye.

Walaupun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal pernah sangat dekat saat masih muda, insiden yang terjadi membuat mereka berpisah dan kehilangan kontak.

Namun, ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, keduanya mulai menyadari bahwa kasih sayang dan hubungan yang mereka bagikan di masa lalu kembali muncul, meskipun mereka harus melewati berbagai konflik dan perbedaan dalam perjalanan untuk memperbaiki hubungan mereka yang terputus.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr