Kuy Gasss! Supra X 125 Edisi Matic Terbaru, Super Stylish dan Super Irit, Harga Ngebut Lebih Murah dari Beat dan Scoopy!

Kuy Gasss! Supra X 125 Edisi Matic Terbaru, Super Stylish dan Super Irit, Harga Ngebut Lebih Murah dari Beat dan Scoopy!

Kuy Gasss! Supra X 125 Edisi Matic Terbaru, Super Stylish dan Super Irit, Harga Ngebut Lebih Murah dari Beat dan Scoopy!-Berbagai Sumber-

Meski secara umum Honda Supra identik dengan desain motor bebek yang ramping, Supra X 125 matic menampilkan beberapa perubahan signifikan pada rangka dan mesin.

Meskipun tetap mempertahankan model lama yang sudah akrab di Indonesia, terdapat perbedaan yang dapat dengan mudah dikenali pada sisi eksterior.


mg1

Meskipun desain Supra X 125 masih mempertahankan ciri khas motor bebek, dengan sayap atau fairing yang dirancang minimalis, terlihat beberapa sentuhan kekinian seperti grafis sporty dan aksen garis di sekitar fairing dan lampu depan.

Meski terlihat agak klasik, desain tersebut mencerminkan kombinasi antara elemen tradisional dan modern.

Baca juga: Kapan Tayang Drama Korea Doctor Slump Park Hyung Sik dan Park Shin Hye? Catat Tanggal dan Jam Rilinya, inopsis hingga Daftar Pemain dan Bocoran Karakter


mg2

×

Baca juga: Makan Hidangan Ini Auto Bicara Ngapak, 20 Rekomendasi Kuliner Terkenal Di Tegal

Perubahan signifikan juga terjadi pada sisi mesin, di mana Honda Supra X 125 menggunakan mesin SOHC 109,5 cc satu silinder berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 DK dan torsi 8,7 newton meter, dengan ukuran bor 47 mm dan stroke 63,1 mm.

Keunggulan utama motor ini terletak pada konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit, mampu menempuh perjalanan hingga 68 km dengan hanya menggunakan 1 liter BBM.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr