Nah Loh! Jatim Ngebut Banget, Jembatan Baru 45 Meter Bikin Heboh, Penasaran Dimana Sih?

Nah Loh! Jatim Ngebut Banget, Jembatan Baru 45 Meter Bikin Heboh, Penasaran Dimana Sih?

Nah Loh! Jatim Ngebut Banget, Jembatan Baru 45 Meter Bikin Heboh, Penasaran Dimana Sih?-nick-fewings/unplash-

Nah Loh! Jatim Ngebut Banget, Jembatan Baru 45 Meter Bikin Heboh, Penasaran Dimana Sih?

Fenomenal! Pekerjaan yang dilakukan dalam waktu empat bulan saja, terciptalah suatu keajaiban berupa sebuah jembatan dengan panjang mencapai 45 meter di Jawa Timur yang berhasil menghubungkan dua kabupaten secara simultan. Apakah Anda mengetahui di mana letaknya?


mg1

Proses pembangunan jembatan umumnya memakan waktu sekitar satu tahun agar dapat berdiri dengan kokoh.

Akan tetapi, kisah berbeda terjadi pada pembangunan jembatan kali ini, yang berhasil diselesaikan hanya dalam rentang waktu empat bulan.

Baca juga: Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Leg 2 Bisa Lewat HP, Simak Link Nonton Gratis dan Jadwalnya di Sini!


mg2

×

Baca juga: Baca Update Baru I Thought It's a Common Possession 48 49 50 Sub Indo, Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 48 49 50 Bahasa Indonesia

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Simak Link Streaming Golden Disc Award 2024 Jakarta Dimana dan Lewat Link Apa? Simak Juga Daftar Line Upnya

Dikenal dengan sebutan Jembatan Kali Glidik II, konstruksi ini memiliki fungsi menghubungkan dua wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, di Jawa Timur.

Proyek megah ini telah menyelesaikan pembangunannya pada bulan November tahun 2023 yang lalu, dan kini telah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

Penting untuk dicatat bahwa pembangunan jembatan ini dilakukan di bawah pengawasan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), sebagaimana yang terungkap melalui informasi yang disampaikan oleh situs resmi pu.go.id.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr