Album Baru DO Kyungsoo Siap Rilis Bulan Mei 2024! Jadi Penantian Panjang EXO-L Buat Bawa Pulang Wajah Teman

Album Baru DO Kyungsoo Siap Rilis Bulan Mei 2024! Jadi Penantian Panjang EXO-L Buat Bawa Pulang Wajah Teman

Album Baru DO Kyungsoo Siap Rilis Bulan Mei 2024! Jadi Penantian Panjang EXO-L Buat Bawa Pulang Wajah Teman-Berbagai Sumber-

Album Baru DO Kyungsoo Siap Rilis Bulan Mei 2024! Jadi Penantian Panjang EXO-L Buat Bawa Pulang Wajah Teman

D.O, salah satu anggota yang berbakat dari grup musik terkenal EXO, kini tengah bersiap untuk menghadirkan kembali kehadirannya di panggung musik Korea Selatan melalui proyek seni terbarunya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa D.O memiliki rencana untuk merilis album solo terbaru pada bulan Mei mendatang.


mg1

Berita ini dilaporkan oleh media lokal Korea Selatan, OSEN, pada hari Kamis (4/1/2024). Menurut laporan tersebut, D.O saat ini tengah berada dalam proses produksi album baru yang menjadi fokusnya saat ini.

Menariknya, perilisan album solo ini akan menandai langkah awal D.O di bawah naungan manajemen Company Soosoo. Sebelumnya, D.O telah memutuskan untuk meninggalkan agensi lamanya, yaitu SM Entertainment. Oleh karena itu, kehadiran album solo ini tidak hanya menjadi pengembangan artistik dari D.O sendiri, tetapi juga merupakan momen bersejarah dalam perjalanan karirnya yang cemerlang.

Baca juga: Spoiler The Last Immortal Eps 34 Sub Indo, Cuplikan Thriller Terupdate Sekarang Hanya di Wetv Bukan LK21, A Yin Kasih Surat Cerai ke Gu Jin?


mg2

×

Baca juga: STREAMING Throne of Seal Episode 88 89 90 SUB Indo Langsung Nonton Ep Terbaru Bahasa Indonesia Legal di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Merinding, Potensi Bencana Besar dan Kerusakan Parah Jika Sesar Lembang Bangun, Bandung hingga Gedebage Dalam Bayang-Bayang Rata Dengan Tanah

Manajemen Company Soosoo menyatakan, "Memang benar bahwa D.O sedang mempersiapkan album baru dengan rencana peluncuran pada paruh pertama tahun ini."

Namun, mereka belum memberikan informasi pasti mengenai tanggal rilis album tersebut.

Hingga saat ini, informasi yang beredar dari Company Soosoo mengungkapkan bahwa D.O, yang memiliki nama asli Do Kyungsoo, akan menyajikan lagu-lagu yang diciptakan oleh sejumlah komposer terkenal.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr