Kok Bisa Discord Buat Selingkuh? Begini Cara Menggunakan Aplikasi Komunikasi Game Online yang Viral di Medsos

Kok Bisa Discord Buat Selingkuh? Begini Cara Menggunakan Aplikasi Komunikasi Game Online yang Viral di Medsos

Viral Tiktok hingga Trending! Dobby Adalah Kata yang Menjelaskan Apa? Ada Hubungannya dengan JKT48, Cek Selengkapnya di Sini-lisa-fotions/pexels-

Kok Bisa Discord Buat Selingkuh? Begini Cara Menggunakan Aplikasi Komunikasi Game Online yang Viral di Medsos. 

Discord, awalnya dirancang sebagai platform komunikasi untuk pemain game online, kini menjadi sorotan karena dituding menjadi media untuk perselingkuhan.


mg1

Beberapa kasus, seperti perselingkuhan suami seleb TikTok Ira Nandha, memperlihatkan bahwa Discord digunakan untuk berkomunikasi secara rahasia dan intim.

Beberapa alasan Discord menjadi pilihan untuk perselingkuhan antara lain: 

Enkripsi End-to-End: Discord menggunakan enkripsi end-to-end, membuat pesan dan data hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima. Ini memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan menjadikannya sulit untuk disadap.


mg2

×

Penghapusan Pesan: Discord memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan yang sudah dikirim, baik secara manual maupun otomatis. Hal ini memberikan keuntungan bagi mereka yang ingin menghapus jejak dan bukti komunikasi mereka.

Baca juga: Spoiler Governors Secret Love Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Eps Baru di YOUKU, Catat Jam Penayangan Link Nonton hingga Daftar Pemain.

Baca juga: Tiga Opsi Kolam Renang Spektakuler di Kota Malang untuk Mengawali Tahun Baru dengan Gembira, Dapat Makan Gratis Loh!

TAG: #discord
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr