Ancol dan Taman Mini Termasuk? 5 Lokasi Terbaik Rayakan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta, Jalan Sudirman-Thamrin Bakal Heboh Agendakan Ini

Ancol dan Taman Mini Termasuk? 5 Lokasi Terbaik Rayakan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta, Jalan Sudirman-Thamrin Bakal Heboh Agendakan Ini

Tahun Baru-jonathan/pexels-

Berbagai genre musik, pertunjukan humanoid, dan aktivitas seni lainnya akan memeriahkan lokasi panggung di beberapa titik.

Kolaborasi dengan stakeholder seperti Cityvision, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) juga dilakukan untuk menyajikan pengalaman yang tak terlupakan.


mg1

Dalam persiapan menghadapi situasi darurat, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta menyiapkan ambulans, posko pelayanan kesehatan, dan petugas medis.

Dengan 88 petugas medis, 16 ambulans mobil, 15 ambulans motor, dan 2 ambulans sepeda, serta layanan kesehatan keliling, mereka berupaya memastikan kesehatan warga terjaga.

Baca juga: Berapa Usia Sandrinna Michelle yang Gaya Pacarannya Dikritik Orang Tua hingga Singgung Soal Ibadah? Cek Profil, Biodata dan Fakta Mengejutkan


mg2

×

Baca juga: Intip Profil Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Prabowo Subianto yang Viral Dampingi Pada Acara Debat Cawapres, Warganet: Salfok Ketampanannya

Aspek keamanan juga menjadi perhatian serius, dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menempatkan 1.270 personel di 53 titik lokasi pengamanan dan 11 lokasi panggung hiburan.

Tindakan ini dilakukan untuk mencegah gangguan ketertiban umum, mengamankan acara, dan membantu pengaturan kendaraan.

Pihak terkait, seperti Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, menyediakan warung listrik dan menguji keamanan pangan. Dinas Perhubungan menutup beberapa jalan dan menyediakan lokasi parkir, sementara Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia menginformasikan anggota hotel sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin untuk membuka sidewalk cafe.

Selain acara utama di Jalan Sudirman-Thamrin, masyarakat juga dapat merayakan malam tahun baru di lokasi wisata unggulan seperti Taman Mini Indonesia Indah, Kota Tua, Taman Impian Jaya Ancol, dan Pantai Indah Kapuk. Selain itu, acara 'Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global' juga diselenggarakan di tingkat kota/kabupaten di beberapa lokasi, menciptakan keseruan dan kegembiraan di berbagai penjuru Jakarta. Selamat menyambut tahun baru dengan kebahagiaan dan semangat baru!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr