5 Tempat Wisata di Sleman Yogyakarta, Destinasi Liburan Terkini yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini, Pakai HTM?

5 Tempat Wisata di Sleman Yogyakarta, Destinasi Liburan Terkini yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini, Pakai HTM?

daerah-andreas-gucklhom/unplash-

5 Tempat Wisata di Sleman Yogyakarta, Destinasi Liburan Terkini yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini, Pakai HTM?

Tahun 2023 sudah di depan mata, dan jika Anda merencanakan liburan akhir tahun yang tak terlupakan, Sleman Yogyakarta menawarkan lima destinasi wisata menarik yang akan membawa Anda ke suasana masa lalu dan pengalaman liburan yang berbeda. Simak cerita seru dari setiap destinasi berikut!

  1. Studio Alam Gamplong

mg1

Berlokasi di desa Sumberayu Sleman, Studio Alam Gamplong bukan hanya sekadar tempat wisata biasa. Studio ini tidak hanya menampilkan bangunan klasik, tapi juga menghadirkan atmosfer dan furnitur dari masa lalu.

Baca juga: LINK Nonton Drama Korea Terbaru Viral Gyeongseong Creature Part 1 Eposiode 1-7 Sub Indo, Tonton Park Seo Joon dan Han Soo Hee Pukul Berapa?

Baca juga: Destinasi Wisata Ajaib di Banyuwangi Kota Seribu Magic, Sayang Banget Nomor 1 Bukan Kawah Ijen Ataupun Alas Purwo Melainkan


mg2

×

Baca juga: Drakor Terbaru Marry My Husband Segera Tayang! Gak Disangka, Kang Ji Won dan Jung Soon Min Bakal Perankan Karakter Ini, Simak Sinopsis Terbaru

Tidak mengherankan jika banyak sutradara memilih tempat ini sebagai lokasi syuting film dengan latar belakang tempo dulu. Jadi, siap-siap merasakan nostalgia yang menyentuh pada liburan akhir tahun Anda di tahun 2023.

  1. Desa Ekowisata Pancoh

Bagi Anda yang ingin merasakan keseruan bertani sambil menikmati suasana liburan, kunjungan ke Desa Ekowisata Pancoh adalah pilihan tepat.

Di sini, Anda tidak hanya bisa belajar tentang cara menanam dan memetik buah Salak yang tumbuh subur di Sleman Yogyakarta, tetapi juga dapat menyaksikan berbagai proses pengolahan buah Salak yang menghasilkan rasa yang menarik. Liburan yang edukatif dan mengasyikkan!

  1. Turgo Merapi

Turgo Merapi menjadi destinasi wisata yang hadir berkat letusan Gunung Merapi pada tahun 1994. Pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang indah dan suasana syahdu yang tak terlupakan.

Wisata ini menjadi surga bagi pecinta sejarah dan fotografi yang ingin mengabadikan momen berharga liburan akhir tahun.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr