Tanda Tanya Besar? Apa itu Nusantara Superblock yang Baru Saja Dibuka Jokowi di IKN

Tanda Tanya Besar? Apa itu Nusantara Superblock yang Baru Saja Dibuka Jokowi di IKN

Tanda Tanya Besar? Apa itu Nusantara Superblock yang Baru Saja Dibuka Jokowi di IKN-Berbagai Sumber-

Tanda Tanya Besar? Apa itu Nusantara Superblock yang Baru Saja Dibuka Jokowi di IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi melaksanakan upacara groundbreaking untuk memulai pembangunan Nusantara Superblock di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.


mg1

Dalam kesempatan tersebut, Beliau menyampaikan bahwa proyek ambisius ini akan didukung oleh pendanaan sebesar Rp3 triliun, yang berasal dari para investor berlokasi di Kalimantan Timur.

"Saya sangat senang karena ada investor dari Kalimantan Timur, investor dari Balikpapan, yang ikut berperan dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara, dan investasinya gede, Rp3 triliun," ujar Jokowi saat berbicara di IKN pada hari Rabu (20/12).

Baca juga: Link Nonton dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 12 Sub Indo HD 720P Terbaru, Sinopsis, Recap: Rahasia Terbesar Toman vs Tenjiku Terbongkar!


mg2

×

Baca juga: Tempeh Akan Candipura Buat Pergi dari Lumajang! Usai Masuk 6 Daerah Teramai, Juaranya Punya Jumlah Penduduk sebesar 89.303 Jiwa

Baca juga: Presiden Jokowi Resmikan Nusantara Superblock di IKN Apa Itu? Begini Penjelasan Selengkapnya

Presiden meyakini bahwa Nusantara Superblock memiliki potensi besar untuk menjadi daya tarik utama di IKN dalam jangka waktu yang akan datang.

Dengan demikian, ia optimis bahwa kawasan ini dapat berperan signifikan sebagai penyedia lapangan pekerjaan di ibu kota yang baru dibangun tersebut.

Lalu apa artinya Nusantara Superblock?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr