Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 3 Kapan Rilis? Ini Informasi Terbarunya--Jadwal Tayang hingga Movie Terbaru

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 3 Kapan Rilis? Ini Informasi Terbarunya--Jadwal Tayang hingga Movie Terbaru

Eminence in Shadow--

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 3 Kapan Rilis? Ini Informasi Terbarunya--Jadwal Tayang hingga Movie Terbaru.

Seri anime "Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute" musim kedua resmi berakhir dengan episode ke-12, dan penggemar kini menantikan kabar perilisan musim ketiga yang berjudul "The Eminence in Shadow".


mg1

Narasi, visual, karakter, dan alur cerita musim kedua anime ini telah disajikan dengan sempurna, menjadikannya salah satu anime isekai terbaik tahun ini.

Baca juga: Siapa Sosok Celia Thomas? Wanita yang Diduga Bersama Teuku Ryan di Gala Premier Bioskop dan Curi Perhatian Publik

Tidak mengherankan jika para penggemar mengharapkan kelanjutan cerita melalui musim ketiga. Namun, hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai musim ketiga dari "Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute".


mg2

×

Berita baiknya, pihak produksi mengumumkan bahwa akan ada sebuah film sekuel yang berjudul "The Eminence in Shadow: Lost Echoes".

Pengumuman ini disampaikan melalui akun media sosial dan laman resmi pada Rabu, 20 Desember 2023, dengan merilis visual teaser untuk film tersebut.

Baca juga: TAYANG SEKARANG Throne of Seal Episode 86 87 88 SUB Indo 4k HD: Streaming Legal Tencent Video Bukan Anichin Telegram

Meskipun belum jelas apakah alur cerita film ini bersumber dari novel ringan atau merupakan cerita asli dari Studio Nexus, penggemar dapat antusias menanti rilisnya.

"Visual teaser ultra dirilis! Jalan Shadow untuk menjadi orang kuat di balik layar berlanjut di dunia baru," tulis keterangan di akun resmi @Shadowgarden_PR.

Dilihat dari keterangan tersebut, film "The Eminence in Shadow: Lost Echoes" kemungkinan akan melanjutkan perjalanan Shadow ke Jepang pasca-apokaliptik, yang sebelumnya singkat diperlihatkan dalam episode terakhir musim kedua.

Baca juga: Ciater Makin Runyam Urusannya Usai Putuskan Pergi dari Jawa Barat, Akibat Masuk Wilayah Tersepi dan Tak Diminati Penduduk, Juaranya Siapa?

Sebagai informasi, "Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute" adalah sebuah seri anime yang diproduksi oleh Kadokawa dan Studio Nexus, diadaptasi dari novel ringan karya Daisuke Aizawa dengan ilustrasi oleh Touzai.

Musim pertama tayang sebanyak 20 episode dari 5 Oktober 2022 hingga 15 Februari 2023, sementara musim kedua berjumlah 12 episode dan rilis di musim gugur 2023, mulai 4 Oktober hingga 20 Desember 2023.

Musim kedua menampilkan tiga alur cerita yang mencakup Red Moon Incident, Major Corporate Alliance Conflict, dan Oriana "Black Rose" Civil War Wedding.

Baca juga: Kauman Pilih Minggat Ajak Sukorejo Akibat Masuk 5 Kecamatan Teramai di Kota Reog Ponorogo, dengan Jumlah Penduduk Mencapai 77,9 Ribu Jiwa

Hampir seluruh episode terakhir musim kedua juga memperlihatkan alur cerita "Return to Earth," di mana Cid kembali ke Bumi saat Jepang dilanda kekacauan pasca-apokaliptik.

Untuk informasi lebih lanjut seputar "Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute" dan anime lainnya, dapat dipantau di Suporter.co.id.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr