Daerah Ini Baru Dibangun Jembatan di Kalbar, Sayang! Harus Gagal dan Kini Habiskan Dana Senilai Rp 1,028 Trilliun, Tebak Lokasi 

Daerah Ini Baru Dibangun Jembatan di Kalbar, Sayang! Harus Gagal dan Kini Habiskan Dana Senilai Rp 1,028 Trilliun, Tebak Lokasi 

Dari Jalan Rusak sampe Kecamatan Keren, Pemkab Jombang Bikin Gebrakan 10 Proyek Kece buat Tahun 2024! Penasaran? Baca Ini!-pexels-thomas-

Gusti Yusri berpendapat bahwa pemberian nama sesuai tokoh terkemuka asal daerah tersebut akan lebih baik, mengabadikan sejarah dan identitas daerah.

Di tengah kontroversi ini, Jembatan Tayan tetap menawarkan pemandangan memukau dengan pengunungan khas Kalimantan yang mengelilinginya.


mg1

Tak hanya destinasi transportasi, Jembatan Tayan juga menjadi daya tarik wisata berkat pemandangan alamnya yang luar biasa.

Baca juga: FINISH! Jawa Timur Punya Stadion Baru yang Berstandar FIFA, Hasil Merombak Lahan Seluas 11 Hektar, Tau Lokasi Stadionnya di Mana?

Baca juga: Prabowo Buka Kartu! Klarifikasi Kata Ndasmu Etik yang Viral, Begini Tanggapannya


mg2

×

Dampak positif dari keberadaan Jembatan Tayan tidak hanya terasa dalam sektor transportasi, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi di sekitarnya.

Banyak warga yang mendirikan lapak dan menyediakan fasilitas untuk wisatawan yang datang ke Jembatan Tayan, meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat setempat.

Sebagai destinasi unik dan menarik, Jembatan Tayan menjadi lebih dari sekadar jalan penghubung, melainkan potret hidup dan dinamika masyarakat Kalimantan Barat yang patut dijelajahi.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr