BACA DISINI Mercenary Enrollment 184 Bahasa Indonesia RAW ENG, Komik Mercenary Enrollment Full

BACA DISINI Mercenary Enrollment 184 Bahasa Indonesia RAW ENG, Komik Mercenary Enrollment Full

MERCENARY ENROLLMENT--

BACA DISINI Mercenary Enrollment 184 Bahasa Indonesia RAW ENG, Komik Mercenary Enrollment Full

Mercenary Enrollment adalah salah satu Manhwa bertema militer mingguan yang paling populer, ditulis oleh YC dan diilustrasikan oleh Rak Hyun.


mg1

Manhwa ini adalah tentang seorang anak laki-laki yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan pesawat pada usia 8 tahun dan berakhir di negara asing. 

Sementara itu, sebelumnya Yu Ijin, terpisah dari orang tua dan saudara perempuannya pada usia 8 tahun karena kecelakaan pesawat.

Kecelakaan pesawat mendarat di negara asing di mana dia harus mengandalkan keterampilan bertarungnya, dan menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup.


mg2

×

Baca juga: I Became the Mother of the Evil Male Lead 31 Bahasa Indonesia, BACA I Became the Mother of the Bloody Male Lead sub indo

Baca juga: BACA Manhwa I Think I Married the Wrong Guy Chapter 34 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Ive Probably Made a Mistake in Getting Married Ch 34 SUB INDO RAW English Scan

Baca juga: BACA Lanjutan Cerita Serena Chapter 82 83 Bahasa Indonesia, Bocoran Cerita dan Spoiler Sub Indo Selena Episode Terbaru

Setelah satu dekade, ia bersatu kembali dengan keluarganya di Korea, di mana kehidupan damai dan kebutuhan dasar terpenuhi.

Tapi Ijin segera mengetahui bahwa hidup, sebagai remaja, adalah tantangan berbahaya lainnya. Dengan hanya satu tahun tersisa, dia harus menguasai taktik untuk bermanuver di sekitar medan pertempuran sekolah menengah. Tapi pertanyaannya, apakah dia bisa bertahan di SMA?

Simak sinopsis Mercenary Enrollment chapter terbau lengkap dengan spoiler beserta dengan link baca bahasa Indoensia dan spoiler bocoran chapter terbaru, ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr