I Became the Mother of the Evil Male Lead 31 Bahasa Indonesia, BACA I Became the Mother of the Bloody Male Lead sub indo

I Became the Mother of the Evil Male Lead 31 Bahasa Indonesia, BACA I Became the Mother of the Bloody Male Lead sub indo

I Became the Mother of the Evil Male Lead --

Judul komik ini dengan jelas menunjukkan bahwa tokoh utama tiba-tiba datang ke dunia lain dan menjadi ibu dari tokoh utama di dunia tersebut.

I Became the Mother of the Bloody Male Lead memiliki genre cerita petualangan dan kehidupan di dunia lain dengan latar belakang kerajaan dan seperti abad pertengahan.


mg1

Tetap ikuti rilisan terbaru dari Manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead untuk mengikuti perkembangan cerita yang semakin seru dan menarik. Jangan lewatkan momen-momen penting dan twist-twist mengejutkan yang akan membuat Anda terus terpaku pada cerita yang ditawarkan oleh komik ini.

Sinopsis I Became the Mother of the Bloody Male Lead

Ketika mataku terbuka, aku menemukan diriku menjadi Sheriel, ibu dari tokoh utama pria dalam novel, "A Wasteland Without Blood or Tears." Dalam novel aslinya, sang pria utama, Cardicel, terkenal karena kekejamannya. Dengan rasa cemas, aku mengharapkan dia berbeda sejak awal, tetapi apa ini? Anakku, yang akan segera menjadi tokoh utama pria, begitu lucu.

"Kita tidak boleh membiarkan anak yang begitu lucu ini tumbuh menjadi seseorang yang memenjarakan dan menyakiti tokoh utama wanita!"

Judul Lain


mg2

×

I Became the Bloodthirsty Male Lead's Mother

I Became the Mother of a Bloody Male Lead

I Became the Mother of the Evil Male Lead

I Became the Mother of the Tragic Male Lead

Me Convertí En La Madre Del Protagonista Masculino Que Era Un Producto De Desecho

피폐물 남주의 엄마가 되었다

Simak kelanjutan ada pada halaman berikutnya, lengkap dengan link baca full chapter

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr