Clara Kaize Sebenarnya Anak Siapa? Profil dan Biodata Bunga Anak Sopyan Dado di TOP, Lengkap hingga Akun IG dan Fakta Mencengangkan

Clara Kaize Sebenarnya Anak Siapa? Profil dan Biodata Bunga Anak Sopyan Dado di TOP, Lengkap hingga Akun IG dan Fakta Mencengangkan

Clara Kaize Sebenarnya Anak Siapa? Profil dan Biodata Bunga Anak Sopyan Dado di TOP, Lengkap hingga Akun IG dan Fakta Mencengangkan--

Kedekatan yang terjalin antara Clara Kaizer dan Sopyan Dado di sinetron TOP ternyata juga terpancar dalam kehidupan nyata.

Sopyan Dado diketahui meninggal dunia akibat penyakit jantung dan GERD.


mg1

Sebelum kehilangan Sopyan Dado, ayah dari Bunga di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, sebelumnya Bunga juga telah kehilangan ibunya.

Dalam peran ibu Bunga di TOP, diperankan oleh Renita Sukardi, yang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 April 2017.

Kehilangan ibunya, Nurmala, pada waktu itu, juga membawa rasa kehilangan yang mendalam bagi Clara.


mg2

×

Baca juga: Akun IG hingga Orang Tua Safrina Putri Indira Diburu Netizen, Imbas Kasus Plagiat Tugas Mahasiswi UNAIR, Viral Tiktok

Baca juga: NONTON dan Streaming Film 172 Days Full Movie, Dibintangi Bryan Domani dan Yasmin Napper, Kebenaran yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Clara Kaizer, dalam perannya sebagai Bunga, telah kehilangan kedua orang tuanya dalam cerita TOP, meskipun bukan orang tua kandung, ikatan emosional antara mereka terbentuk begitu kuat.

Namun, siapakah sebenarnya orang tua kandung dari Clara Kaizer?

Profil dan Biodata Clara Kaizer Lengkap

Clara Marvella de Kaizer, seorang warga asli Amsterdam, Belanda, lahir pada tanggal 17 Maret 2001. Beliau dikenal luas dengan nama singkat Clara Kaizer.

Clara menganut agama Islam dan aktif berbagi kesehariannya melalui platform media sosial, khususnya Instagram, di mana akunnya dapat diakses dengan nama pengguna @clarakaizer.

Cek profil biodata lengkap Clara ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr