Tampang Safrina Putri Indira dan Profil, Biodata, Akun IG, Jurusan dan Awal Mula Kasus Plagiasi Mahasiswi UNAIR Viral di Twitter dan Tiktok

Tampang Safrina Putri Indira dan Profil, Biodata, Akun IG, Jurusan dan Awal Mula Kasus Plagiasi Mahasiswi UNAIR Viral di Twitter dan Tiktok

Kronologi Safrina Putri Indira Plagiat Tugas Putri Zahra hingga Viral Klarifikasi dan Dugaan Memojokkan Korban, Mahasiswi UNAIR Dicerca Netizen--

Profil dan Biodata Safrina Putri Indira

Safrina Putri Indira, seorang mahasiswi Universitas Airlangga (UNAIR) dan juga seorang pengguna TikToker, kini tengah menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial usai mengakui kesalahannya melakukan plagiat pada tugas seseorang.

Peristiwa kontroversial ini dimulai ketika Safrina Putri Indira dilaporkan melakukan tindakan plagiasi terhadap tugas yang dibuat oleh seorang rekan mahasiswi.


mg1

Kisah ini kemudian tersebar luas melalui unggahan Putri di akun Twitter pribadinya, sampai menuai berbagai komentar negatif warganet yang mengutuk tindakan tersebut.

Tweet dari Putri yang membuka kejadian tersebut menjadi viral, menarik perhatian banyak pengguna media sosial.

Baca juga: Hati-Hati Investasi Bodong! Koperasi BLN Penipuan atau Bukan? Cek Review Pengalaman dan Testimoni Terbaru dari Pengguna, Awas Masuk Tipuan!


mg2

×

Baca juga: NONTON Burning Flames (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Tayang Malam Ini di iQIYI, A Gou Hampir Jadi Santapan Musuh Bebuyutan dengan Pangeran Bai

Baca juga: Mengapa THR Tahun 2024 Ada Potongan Pajak? Simak Penyebabnya dan Dampaknya Beserta Cara Hitung Pajak THR

Sebagai respons, Safrina Putri Indira meminta Putri untuk menghapus unggahan tersebut serta melakukan klarifikasi lebih lanjut.

Namun, reaksi dari masyarakat justru menunjukkan kekesalan terhadap Safrina Putri Indira yang tak bertanggung jawab mencuri hasil kerja sesorang.

Mereka merasa bahwa Safrina telah mencoba memojokkan Putri yang merupakan korban, meskipun sebenarnya memang ia yang melakukan tindakan plagiasi.

Upaya klarifikasi yang dilakukan oleh Safrina Putri Indira melalui akun TikTok-nya tidak berhasil meredakan kemarahan warganet.

lanjutan, akun IG hingga Tiktok,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr