Nama Instagram Justin Hubner dan Agama, Biodata hingga Profil dan Fakta Menarik Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Asalnya Dari Mana?

Nama Instagram Justin Hubner dan Agama, Biodata hingga Profil dan Fakta Menarik Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Asalnya Dari Mana?

Nama Instagram Justin Hubner dan Agama, Biodata hingga Profil dan Fakta Menarik Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Asalnya Dari Mana?--

Kemudian, pada Januari 2022, ia dipromosikan ke tim Wolves U-21. Sejak saat itu, kontribusinya tercatat dengan 4 gol dan 2 assist dari total 45 pertandingan di semua kompetisi.

Peran sebagai kapten dalam beberapa pertandingan Premier League 2 dan EFL juga dipercayakan kepadanya.


mg1

Meskipun menjadi salah satu pemain kunci dalam lini pertahanan Wolverhampton selama dua musim terakhir, Hubner juga dikenal sebagai pemain yang sering mendapat kartu kuning.

Menurut data dari situs transfermarkt, ia telah menerima setidaknya 14 kartu kuning saat memperkuat Wolves U-21, dengan 4 di antaranya diterima musim ini.

Perjalanan Karier Timnas Justin Hubner

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia, Hubner sempat membela Timnas Belanda pada level U-19 dan U-21, dengan total 8 penampilan. Namun, perhatian dari publik Indonesia mulai mengarah padanya ketika Shin Tae-yong memasukkannya dalam skuad Timnas Indonesia untuk beberapa pertandingan uji coba.


mg2

×

Pertandingan debutnya bersama Timnas Indonesia terjadi dalam laga melawan Libya pada Senin (5/1/2024), yang sayangnya berakhir dengan kekalahan 1-2. Kembali bermain dalam uji coba melawan Iran, meskipun bermain penuh waktu, Hubner tidak dapat membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan, dan mereka harus menyerah dengan skor telak 0-5.

Meskipun mendapat kritik atas performa kurang memuaskan dalam debutnya melawan Libya, Hubner tetap mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar Timnas Indonesia melalui akun Instagram pribadinya.

Demikianlah gambaran mengenai profil dan keyakinan beragama Justin Hubner. Perjalanan selanjutnya bersama Timnas Indonesia, terutama dalam kompetisi Piala Asia 2023, menjadi sorotan menarik untuk diikuti.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr