Biodata Serta Agama Justin Hubner Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cek Usia, Pengalaman hingga Perjalanan Karir dan Fakta Mengejutkan

Biodata Serta Agama Justin Hubner Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cek Usia, Pengalaman hingga Perjalanan Karir dan Fakta Mengejutkan

Biodata Serta Agama Justin Hubner Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Cek Usia, Pengalaman hingga Perjalanan Karir dan Fakta Mengejutkan--

Profil dan Biodata Justin Hubner Lengkap hingga Agama

Justin Quincy Hubner, seorang bek tengah dari Timnas Indonesia, memiliki kisah yang menarik sepanjang perjalanan hidupnya.

Menurut data dari transfermarkt, pada Jumat (12/1/2024), ia dilahirkan dengan nama lengkap di Den Bosch, Belanda, pada tanggal 14 September 2003 dengan akun Instagram 
justinhubner5,


mg1

Dengan tinggi badan mencapai 1,87 meter, Hubner memiliki akar keturunan Indonesia dari kakeknya, Ferdinand Rudolf Hubner, yang berasal dari Makassar. Keluarganya kemudian menetap di Jakarta setelah kelahiran ayah Hubner.

Proses naturalisasi Hubner sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) diresmikan melalui pengambilan sumpah di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jakarta pada Rabu (6/12/2023).

Baca juga: DOUBLE Link Nonton Series Shogun Episode 6 dan 7 Sub Indo : Kampanye Bupati Melawan Toranaga Akhrinya Dibantu Lady Ochiba, Bukan di LK21 Tapi di Disney+ Hotstar!


mg2

×

Baca juga: Nonton Download Series Shogun Episode 6 dan 7 di Disney+ Bukan Bilibili Apalagi Loklok: Tokok Utama Jendral Besar Putuskan untuk kembali ke Osaka?

Keputusan ini mengukuhkannya sebagai salah satu pemain yang berhasil dinaturalisasi dalam era kepelatihan Shin Tae-yong, bergabung dengan sejumlah pemain seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, dan Rafael Struick sebelumnya.

Sementara informasi seputar kepercayaan agamanya, Hubner dipercaya memeluk agama Kristen.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan yang ia bagikan melalui akun Instagramnya saat merayakan Hari Natal pada tahun 2023 lalu.

Perjalanan Karier Klub Justin Hubner

Awal kariernya dibentuk melalui berbagai akademi sepak bola ternama di Belanda, termasuk VV TGG, Willem II, Brabant United, dan FC Den Bosch.

Namun, tantangan lebih besar menanti ketika ia memutuskan melanjutkan karier di Inggris. Hubner memilih Wolverhampton Wanderers sebagai destinasi berikutnya.

Di Wolverhampton, Hubner bergabung dengan tim U-18 sebelum naik ke skuad Wolves U-21. Dalam rentang waktu 2020-2022, ia tampil dalam 36 pertandingan dan mencetak 3 gol dari akademi VV TGG.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr