Harvey Moeis Anak Siapa? Tersangka Korupsi Timah Suami Sandra Dewi, Seberapa Kaya Orang Tua dan Anaknya?

Harvey Moeis Anak Siapa? Tersangka Korupsi Timah Suami Sandra Dewi, Seberapa Kaya Orang Tua dan Anaknya?

Harvey Moeis Anak Siapa? Tersangka Korupsi Timah Suami Sandra Dewi, Seberapa Kaya Orang Tua dan Anaknya?--

Harvey Moeis Anak Siapa? Tersangka Korupsi Timah Suami Sandra Dewi, Seberapa Kaya Orang Tua dan Anaknya?

Seberapa Kaya Harvey Moeis? Jumlah Kekayaan Suami Sandra Dewi, Profil dan Biodata Lengkap, Instagram, Jabatan, Pekerjaan, Anak Siapa?


mg1

Kejaksaan Agung telah menetapkan Harvey Moeis, seorang pengusaha, sebagai tersangka dalam kasus korupsi yang terkait dengan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022.

Baca juga: Siapa Pacar Arya Mohan Pemeran Helga di Series Private Bodyguard? Profil, Biodata, Usia, Hobi, Zodiak hingga Akun Instagram Semua Ada Termasuk Perjalanan Karier!

Harvey Moeis, yang juga dikenal sebagai suami dari artis Sandra Dewi, ditahan oleh penyidik di Kejaksaan Agung.


mg2

×

Harvey Moeis, yang lahir pada 30 November 1985 dan memiliki darah keturunan Papua, Ambon, dan Makassar dan anak dari Hayong Moeis dan Irma Silviani.

Suami Sandra Dewi adalah seorang pengusaha yang memiliki keterlibatan di berbagai perusahaan, termasuk PT Multi Harapan Utama di sektor batu bara.

Baca juga: Penyebab Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Timah, Tanpa Babibu Suami Sandra Dewi Langsung Ditahan dan Pakai Baju Pink

Baca juga: Nonton Download Series Shogun Episode 6 dan 7 di Disney+ Bukan Bilibili Apalagi Loklok: Tokok Utama Jendral Besar Putuskan untuk kembali ke Osaka?

Baca juga: DOUBLE Link Nonton Series Shogun Episode 6 dan 7 Sub Indo : Kampanye Bupati Melawan Toranaga Akhrinya Dibantu Lady Ochiba, Bukan di LK21 Tapi di Disney+ Hotstar!

Pernikahannya dengan Sandra Dewi pada 8 November 2016 menarik perhatian publik karena digelar dengan kemewahan di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo, Jepang.

Sebagai seorang pengusaha, Harvey Moeis memiliki keterlibatan dalam beberapa perusahaan batu bara lainnya seperti PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Bina Sentosa, PT Stanindo Inti Perkasa, CV Venus Inti Perkasa, dan PT Tinindo Inter Nusa.

lanjuta,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr