Kronologi Penangkapan Harvey Moeis Suami Idaman Sejuta Wanita yang Korupsi, Suami Sandra Dewi Langsung Pakai Borgol Susul 15 Tersangka Lain

Kronologi Penangkapan Harvey Moeis Suami Idaman Sejuta Wanita yang Korupsi, Suami Sandra Dewi Langsung Pakai Borgol Susul 15 Tersangka Lain

Harvey Moeis Anak Siapa? Tersangka Korupsi Timah Suami Sandra Dewi, Seberapa Kaya Orang Tua dan Anaknya?--

Kronologi Penangkapan Harvey Moeis Suami Idaman Sejuta Wanita yang Korupsi, Suami Sandra Dewi Langsung Pakai Borgol Susul 15 Tersangka Lain, 

Penyebab Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Timah, Tanpa Babibu Suami Sandra Dewi Langsung Ditahan dan Pakai Baju Pink


mg1

Baca juga: Nonton Download Series Shogun Episode 6 dan 7 di Disney+ Bukan Bilibili Apalagi Loklok: Tokok Utama Jendral Besar Putuskan untuk kembali ke Osaka?

Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menetapkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, sebagai tersangka dalam sebuah kasus tindak pidana korupsi yang terkait dengan tata niaga komoditas timah di wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022.

Baca juga: DOUBLE Link Nonton Series Shogun Episode 6 dan 7 Sub Indo : Kampanye Bupati Melawan Toranaga Akhrinya Dibantu Lady Ochiba, Bukan di LK21 Tapi di Disney+ Hotstar!


mg2

×

Baca juga: LINK dan Jadwal Nonton Godzilla X Kong: The New Empire Kapan? Ini Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain hingga Waktu Penayangan Tiba!

Dilansir dari berbagai video yang viral di Tiktok, terlihat bahwa Harvey keluar dari Gedung Kejagung mengenakan rompi tahanan berwarna pink yang menjadi ciri khas dari Kejagung.

Tangannya terlihat diborgol dan dia didampingi oleh sejumlah staf Kejagung menuju mobil tahanan. Harvey tidak memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Dengan penetapan Harvey sebagai tersangka, total jumlah tersangka dalam kasus ini menjadi 16 orang.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr