Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditangkap Karena Apa? Kasus Apa dan Kenapa? Jadi Tersangka Korupsi Bersama 16 Orang Berikut Ini

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditangkap Karena Apa? Kasus Apa dan Kenapa? Jadi Tersangka Korupsi Bersama 16 Orang Berikut Ini

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditangkap Karena Apa? Kasus Apa dan Kenapa? Jadi Tersangka Korupsi Bersama 16 Orang Berikut Ini--

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditangkap Karena Apa? Kasus Apa dan Kenapa? Jadi Tersangka Korupsi Bersama 16 Orang Berikut Ini

Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung) telah mengumumkan bahwa Harvey Moeis, suami dari aktris Sandra Dewi, resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam sebuah kasus yang mencurigakan terkait dengan dugaan pelanggaran hukum dalam pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah yang menjadi izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk, sejak tahun 2015 hingga 2022.


mg1

Langkah ini diambil setelah serangkaian penyelidikan mendalam yang dilakukan oleh pihak berwenang, mengindikasikan adanya ketidakberesan dalam praktik bisnis yang terkait dengan perusahaan tersebut.

Baca juga: Nonton Download Series Shogun Episode 6 dan 7 di Disney+ Bukan Bilibili Apalagi Loklok: Tokok Utama Jendral Besar Putuskan untuk kembali ke Osaka?

Baca juga: DOUBLE Link Nonton Series Shogun Episode 6 dan 7 Sub Indo : Kampanye Bupati Melawan Toranaga Akhrinya Dibantu Lady Ochiba, Bukan di LK21 Tapi di Disney+ Hotstar!


mg2

×

Baca juga: LINK dan Jadwal Nonton Godzilla X Kong: The New Empire Kapan? Ini Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain hingga Waktu Penayangan Tiba!

Dilansir dari berbagai video yang viral di Tiktok, terlihat bahwa Harvey keluar dari Gedung Kejagung mengenakan rompi tahanan berwarna pink yang menjadi ciri khas dari Kejagung.

Tangannya terlihat diborgol dan dia didampingi oleh sejumlah staf Kejagung menuju mobil tahanan. Harvey tidak memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Dengan penetapan Harvey sebagai tersangka, total jumlah tersangka dalam kasus ini menjadi 16 orang.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr