Bandara Internasional di Kalteng Ini Habiskan Dana Rp 700 Milliar, Luas Areanya Bisa Capai 29.124 Meter! Desain Mirip Burung Elang? 

Bandara Internasional di Kalteng Ini Habiskan Dana Rp 700 Milliar, Luas Areanya Bisa Capai 29.124 Meter! Desain Mirip Burung Elang? 

bandara-belinda-fewing/unplash-

Investasi besar yang dilakukan pada Bandara Tjilik Riwut diharapkan dapat memberikan dampak positif jangka panjang bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

Lebih dari sekadar pusat transportasi udara, bandara ini diharapkan menjadi katalisator bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di daerah tersebut.


mg1

Bandara ini juga menjadi simbol inovasi Indonesia dalam mengembangkan infrastruktur transportasi yang unggul.

Baca juga: Batagor Kuah Banjur, Jajanan Khas Bandung Harga Merakyat Tapi Rasa Selangit, Walikota Bandung Pernah Digrebek Tukang Batagor!

Baca juga: 20 Negara Teraman Dengan Tingkat Kriminal Yang Rendah: Gak Bakalan Kemalingan Kalau Tinggal Disini


mg2

×

Dengan desain yang mencengangkan dan fungsionalitasnya yang optimal, Bandara Tjilik Riwut bukan hanya sebuah terminal udara, tetapi juga sebuah ikon kebanggaan bagi negara ini.

Semoga keberadaannya menjadi dorongan bagi pembangunan lebih lanjut dan memperkuat posisi Indonesia dalam penyediaan sarana transportasi yang berkualitas.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr