Viral di X! Apa Itu APK Trakeer yang Digunakan Livy Renata Buat Donasi Belikan Mamanya Mobil Mewah hingga Disebut Ngemis Oleh Warganet?

 Viral di X! Apa Itu APK Trakeer yang Digunakan Livy Renata Buat Donasi Belikan Mamanya Mobil Mewah hingga Disebut Ngemis Oleh Warganet?

Viral di X! Apa Itu APK Trakeer yang Digunakan Livy Renata Buat Donasi Belikan Mamanya Mobil Mewah hingga Disebut Ngemis Oleh Warganet?--

Apa itu Trakteer?

Trakteer.id adalah sebuah platform digital yang bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada para kreator melalui apresiasi yang diberikan oleh penggemar mereka.

Di sini, para kreator tidak hanya memiliki kesempatan untuk menampilkan karya-karya mereka, tetapi juga dapat menerima dukungan finansial sebagai penghargaan atas karya yang mereka hasilkan.


mg1

Platform Trakteer tidak hanya terbatas pada satu jenis kreator saja, melainkan menyambut berbagai macam kreator dari berbagai bidang, seperti penulis, seniman, vlogger, podcaster, dan banyak lagi.

Baca juga: Profil  Biodata hingga Agama Icha Annisa yang Dituding Santet Stevie Agnecya hingga Meninggal Dunia, Akun IG Banjir Cibiran Netizen

Baca juga: NONTON Live Streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U20 vs China LIVE SKOR Prediksi


mg2

×

Baca juga: Link Nonton Drama China Burning Flames Episode 23 24 Subtitle Indonesia Streaming Legal IQIYI bukan DramaQu DrakorIndo LK21OPPADRAMA

Proses untuk memulai adalah dengan membuat akun di Trakteer.id, yang kemudian memungkinkan para kreator untuk membagikan karya-karya mereka dan menerima dukungan finansial dari para penggemar.

Dengan demikian, Trakteer menjadi wadah bagi para kreator untuk mengembangkan karya-karya mereka sambil mendapatkan penghargaan yang pantas atas usaha mereka.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr