Nonton Series Shogun Episode 5 6 Sub Indo, Download Full Movie Eps 1-10 Sampai Tamat Pakai Tautan Unduhan Berikut

Nonton Series Shogun Episode 5 6 Sub Indo, Download Full Movie Eps 1-10 Sampai Tamat Pakai Tautan Unduhan Berikut

Nonton Shogun 2024 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo Tayang Setiap Selasa, Download Full Eps HD 1080P, Siapa Shogun Sebenarnya?--

Sinopsis dan Spoiler Episode 5 Shogun:

Pada episode sebelumnya, setelah kapal yang membawa John Blackthorne dan awaknya terdampar di Jepang, mereka menghadapi siksaan dari petugas setempat karena kapal mereka memuat persenjataan yang mencurigakan. Blackthorne berusaha bernegosiasi untuk membebaskan dirinya dan awaknya, sementara perebutan kekuasaan dan masalah politik meletus di Jepang.


mg1

Melihat kesempatan ini, Blackthorne menawarkan bantuannya kepada Yoshii Toranaga yang saat itu masih menjadi kepala desa, mengakui kemampuannya. Di saat yang sama, Toranaga berhadapan dengan tekanan dari dewan pejabat shogun untuk mundur dari jabatannya.

Sebagai penerjemah antara Toranaga dan Blackthorne, Toda Mariko memiliki peran penting dalam hubungan keduanya. Namun, rencana untuk menggulingkan Toranaga dari kekuasaan dipicu oleh Kashigi Omi, yang menciptakan konflik dan menghasut putra Toranaga, Yoshii Nagakado, untuk bertindak gegabah.

Konflik yang dipicu oleh putra Toranaga membuatnya berada di ambang melepaskan tanggung jawab Nagakado dari jabatannya. Di sisi lain, hubungan antara Mariko dan Blackthorne mulai menunjukkan tanda-tanda romantis, meskipun


mg2

×

Mariko telah memiliki suami, menjanjikan konflik yang lebih mendalam di episode mendatang.

Untuk menonton episode 5 Shogun dengan subtitle Indonesia, pengguna dapat mengaksesnya melalui Disney Plus Hotstar dengan berlangganan paket bulanan.

Link Nonton Serial Shogun Disney Plus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr