SEGERA RILIS! Yuk Baca Lookism Chapter 475 Malam Ini Bahasa Indonesia, Simak Manhwa Webtoon Lookism 475 Sub Indo

SEGERA RILIS! Yuk Baca Lookism Chapter 475 Malam Ini Bahasa Indonesia, Simak Manhwa Webtoon Lookism 475 Sub Indo

Lookism--

SUPORTER.co.id - SEGERA RILIS! Yuk Baca Lookism Chapter 475 Malam Ini Bahasa Indonesia, Simak Manhwa Webtoon Lookism 475 Sub Indo

Jika kamu sudah sangat tidak sabar melihat kelanjutan dari manhwa Lookism Bahasa Indonesia, kamu bisa membaca Spoiler, jadwal rilis dan link bacanya di sini bukan di Manhwaindo atau Komikcast.


mg1

Dia juga mengklaim bahwa tak satu pun obat yang pernah ia coba memberikannya pengalaman apapun, dan satu-satunya obat yang berhasil melakukannya adalah opioid yang sangat kuat.

Baca juga: Karena Daerahnya Sangat Luas! Kapuas Raya dan Ketapang Berencana Bikin Wilayah Mandiri dari Kalimantan Barat? Nambah Provinsi Lagi Tidak?

Baca juga: Bosan Wilayah Gitu-gitu Aja! Jawa Timur Rombak Total dan Bentuk 3 Provinsi Baru Hasil Pemekaran, Loh! Surabaya Nandi?


mg2

×

Baca juga: Pesona Sabu Raijua Usai Dimekarkan? Menyelami Keindahan Alam dan Warisan Budaya yang Menakjubkan, Istimewa Nih!

Baca juga: Mengungkap Kehebatan Alam! Eksplorasi Wilayah Tersembunyi Sabu Raijua setelah Pemekaran, Seperti Surga Dunia?

Karena hal tersebut, dia men confrontasi dengan bertanya apa yang salah dengan dirinya. Jinyoung dihadapkan dengan pertanyaan tentang siapa dirinya sebenarnya dan apa yang mendorongnya untuk melakukan begitu banyak penelitian.

Dia mengatakan bahwa dia adalah individu yang menarik. Selain itu, dia mengklaim ini akan menjadi pertarungannya yang pertama kali melawan lawan yang lahir dalam beberapa dekade terakhir.

Ketika ketiganya menyadari bahwa Big Daniel adalah satu-satunya orang yang bisa mereka kalahkan, mereka memutuskan untuk menyerah meskipun memiliki segala yang mereka butuhkan.

Langkah terakhir Hyung Nim hampir mengakhiri konflik, dan saat dia akan melakukannya, dia berseru, "Seandainya aku tahu ini akan menjadi akhirnya, aku pasti akan bertemu dengan lebih banyak gadis terlebih dahulu."

Namun, ketika seseorang lain muncul di sana pada saat yang bersamaan, hal itu membuat semua orang khawatir karena mereka tahu dia bisa menyelamatkan mereka meskipun dia lebih kuat daripada mereka.

Sinopsis Manhwa Lookism

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr