Siapa Saja Nama Anak Aden Wong dan Amy BMJ? Direbutkan Orang Tua hingga Cerita Alami Kekerasan Oleh Sang Ibu Sampai Percobaan Bundir?

Siapa Saja Nama Anak Aden Wong dan Amy BMJ? Direbutkan Orang Tua hingga Cerita Alami Kekerasan Oleh Sang Ibu Sampai Percobaan Bundir?

Siapa Saja Nama Anak Aden Wong dan Amy BMJ? Direbutkan Orang Tua hingga Cerita Alami Kekerasan Oleh Sang Ibu Sampai Percobaan Bundir?--

"Suaminya cerita ke saya, dia mengasuransikan seluruh keluarga,Termasuk semua anak di Singapur senilai 4 juta dollar," kata Hotman Paris. 

Menurut Hotman Paris, jika salah satu dari keempat anaknya meninggal dunia, Aden Wong dan Amy BMJ akan menerima klaim asuransi yang besar.


mg1

"Kalau salah satu meninggal anaknya, maka bapak atau ibu bagi rata mendapat klaim asuaransi sangat besar," katanya.

Pada bulan Oktober tahun 2023, situasi yang mengejutkan terjadi dalam keluarga Amy BMJ yang melibatkan Shan, putra sulungnya.

Shan, dalam sebuah insiden tragis, mencoba bunuh diri sebagai akibat dari ketidakharmonisan yang telah lama terjadi dalam hubungannya dengan ibunya.


mg2

×

Baca juga: Diresmikan pada 10 April! Kota Bary di Sumbar Ini Berhasil Menaikkan Stastus Daerah Otonom Walaupun Harus Sunat Wilayah Agar Bisa jadi Kota Baru

Baca juga: Jalan Tol Jakarta-Cikampek Bakal Dilengkapi Bandara Internasional Baru yang Akan Sudah Mulai Dibangun Sejak 2018 Bakal jadi Adik Dari Bandara Soekarno-Hatta

Baca juga: Jawa Barat Siap Menyulap Hutan Menjadi Bandara Internasional dengan Luas 3.000 H, Bakal Selesai Di Tahun 2028 Lokasinya Dekat dengan Jalan Tol

Meskipun upaya tersebut berhasil dicegah dan Shan selamat, insiden tersebut menyoroti secara nyata ketidakcocokan yang mendalam antara Shan dan Amy BMJ, ibu kandungnya.

Tindakan untuk mengatasi situasi yang semakin rumit pun diambil oleh Aden Wong, ayah dari anak-anak Amy BMJ.

Aden Wong memutuskan untuk membawa seluruh keluarganya keluar negeri dalam upaya keras untuk menghindari potensi masalah yang lebih serius.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr