Nama Instagram Ranaditya Alief CEO Box2Box Anak Haidar Nafis Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya dan Bagaimana Kronologinya?

Nama Instagram Ranaditya Alief CEO Box2Box Anak Haidar Nafis Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya dan Bagaimana Kronologinya?

Nama Instagram Ranaditya Alief CEO Box2Box Anak Haidar Nafis Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya dan Bagaimana Kronologinya?--

Setelah menyelesaikan pendidikannya di UI, Ia mengawali kariernya sebagai host di Super Soccer TV, kemudian menjadi seorang penulis skenario di Merah Production.

Kemudian, Ranaditya Alief berkontribusi sebagai ahli di ESPN FC Indonesia, dan juga bekerja sebagai penulis iklan di Mullen Lowe Indonesia, sebelum akhirnya mendirikan Box2Box Media Network, sebuah entitas media yang menjadi wadah bagi berbagai program podcast di Indonesia.


mg1

Dikenal sebagai seorang yang bersemangat di industri podcast, Ranaditya Alief aktif mengisi berbagai program di Spotify Box2Box, termasuk menjadi tuan rumah di program unggulan Box Out Indonesia, yang membahas perkembangan terbaru dalam dunia bola basket, khususnya NBA.

Baca juga: Cuma Dirayakan di Indonesia Inilah Fakta-Fakta Menarik Hari Raya Nyepi, Bikin Para Pelancong Makin Cinta dengan Kebudayaan Bali

Baca juga: Surabaya vs Malang! Inilah Tempat dengan Akomodasi Terbanyak di Jawa Timur Yuk Menelusuri Pesona Kota Surabaya dan Kota Batu dengan Jumlah Kamar Mencapai


mg2

×

Selain menjadi tuan rumah dan pengamat dalam berbagai program podcast di Box2Box, Rana juga memiliki pengalaman luas sebagai pembawa acara olahraga di televisi.

Ia pernah menjadi komentator di program ESPN FC dan NET Soccer yang disiarkan di salah satu stasiun televisi nasional.

Di samping kesibukannya sebagai seorang profesional media, Ranaditya Alief juga memiliki kecintaan yang mendalam pada olahraga bola basket, terutama tim Indiana Pacers.

Meskipun tim tersebut sering kali dianggap sebagai tim medioker dalam NBA, Ranaditya Alief tetap setia mendukung dan mengagumi para pemainnya, terutama legenda seperti Reggie Miller.

lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr