Gift Code Ojol The Game 2024, Buruan Dapatkan Kode Redeem Ojol the Game Isi Energi, Dapat Item dan Koin Gratis

Gift Code Ojol The Game 2024, Buruan Dapatkan Kode Redeem Ojol the Game Isi Energi, Dapat Item dan Koin Gratis

Ojol The Game--

SUPORTER.co.id - Gift Code Ojol The Game 2024, Buruan Dapatkan Kode Redeem Ojol the Game Isi Energi, Dapat Item dan Koin Gratis

Gelombang popularitas gim Ojol The Game, yang mengajak pemainnya merasakan sensasi menjadi tukang ojek online (ojol), merajalela di berbagai platform media sosial.


mg1

Gim simulasi mobile ini menawarkan pengalaman yang menghibur bagi para pemainnya. Mereka diajak untuk menjalankan berbagai tugas, seperti mengantarkan penumpang dan makanan.

Baca juga: LANGSUNG BACA Serena Chapter 76 Sub Indo, Komik Serena 76 77 Bahasa Indonesia Seru Penuh Kejutan dan Intrik

Baca juga: Siap-Siap! Nonton Kung Fu Panda 4 Tayang Maret 2024 Perdana di Layar Kaca, Lanjutan dari Series Sebelumnya, Ini Sinopsis dan Spoiler!


mg2

×

Baca juga: Tampilkan Adegan Kerasukan Arwah, Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari Kisah Kematian Pasangan Sejoli dengan Tragis, Berikut Bocoran Sinopsis dan Jadwal Tayang!

Saat memulai permainan, pemain diberi opsi untuk memilih antara dua operator ojol, yaitu gojol dan grep. Kedua operator ini menghadirkan parodi dari operator ojol terkenal di Indonesia, bahkan logo ojol grep menyerupai Grab.

Dalam permainan ini, pemain memiliki kesempatan untuk membeli berbagai item, termasuk sepeda motor yang digunakan untuk melayani pelanggan. Pada awal permainan, pemain akan mendapatkan sepeda motor jenis 'supra bapak'.

Selain itu, pemain juga dapat meningkatkan kualitas handphone yang digunakan untuk menerima pesanan. Berbagai item ini dapat dibeli menggunakan uang yang didapat dari melayani pelanggan.

Di Play Store, gim Ojol The Game yang dikembangkan oleh pengembang game indie asal Indonesia, CodeXplore, telah diunduh lebih dari 5 juta kali. Dengan rating yang hampir sempurna, mencapai 4,6 dari 36 ribu ulasan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr