40 Rekomendasi Kado Yang Bisa Dijadikan Hadiah Untuk Merayakan Hari Ibu: Ada Rumah Hingga Perhiasan, Dijamin Pasti Menyentuh Hati

40 Rekomendasi Kado Yang Bisa Dijadikan Hadiah Untuk Merayakan Hari Ibu: Ada Rumah Hingga Perhiasan, Dijamin Pasti Menyentuh Hati

-https://pixabay.com/id/users/sasint-3639875/-

40 rekomendasi kado yang bisa dijadikan hadiah untuk merayakan hari ibu: ada rumah sampai perhiasan? dijamin ibu pasti tersentuh kalau diberi hadiah ini

Hari ibu atau Mother’s Day diperingati pada tanggal 22 Desember dan sudah ditetapkan sebagai peringatan nasional oleh presiden kita Soekarno.


mg1

Di hari itu bisa menjadi kesempatan kita sebagai anak untuk berterima kasih kepada ibu yang sudah menjaga dan merawat kita hingga tumbuh dewasa.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari ibu. Di Thailand contohnya, hari ibu dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus yang bertepatan dengan hari ulang tahun Ratu yang saat ini menjabat.

+++


mg2

×

Anak-anak sekolah di Thailand mengadakan parade yang bertujuan sebagai liburan dan memberikan hadiah utama berupa bunga melati yang diberikan sambil berlutut di kaki ibu mereka sebagai tanda hormat.

Baca juga: Pecel Dicampur Lontong Kikil, Apa Rasanya Seenak Itu? Harga Merakyat Tapi Bikin Lidah Bergetar: Wong Jombang Asli Rugi Belum Kesini

Untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada ibu yang telah berjasa, ucapan terima kasih dan menghabiskan waktu bersama sebagai bentuk apresiasi merupakan cara  termudah yang bisa kita lakukan.

 Namun tidak ada salahnya jika kita sesekali membelikan hadiah yang ibu inginkan sebagai persembahan untuk merayakan hari ibu. Walaupun bukan hal yang wajib, memberikan kado kepada ibu bisa mejadi alternatif lain untuk merayakan hari ibu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr