Fitur Kirim Domino Higgs Tutup Per Hari Ini, Penjual Chip Gigit Jari--Ikuti Arahan Kominfo

Fitur Kirim Domino Higgs Tutup Per Hari Ini, Penjual Chip Gigit Jari--Ikuti Arahan Kominfo

Higgs Domino--

Arahan Kominfo! Fitur Kirim Domino Higgs Tutup Per Hari Ini, Penjual Chip Gigit Jari

Perusahaan pengembang aplikasi Domino Higgs telah mengumumkan penghapusan fitur "Kirim Domino Higgs" dari aplikasinya mulai Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 23.59 WITA.


mg1

Baca juga: Manhwa Killer Peter CHapter 28 29 Bahasa Indonesia Bukan Komikcast - Judul Lain Killer Pedro Full Chapter

Baca juga: Jadwal Tayang Godzilla x Kong: The New Empire Sudah Siap? Gas Nonton dan Download Film Pertarungan Duo Raksasa, Siapa Pemenangnya?

Baca juga: Nonton Film Botting di Mana? Simak Jadwal Penayangan, Bocoran Sinopsis Lengkap Daftar Pemain, Diangkat dari Kisah Nyata


mg2

×

Keputusan ini diambil sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dalam pernyataan resminya, Domino Higgs menyatakan:

-----

Pemain yang terhormat,

Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari KementerianvKomunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat. Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup “Fitur Kirim” dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23.59 WIB sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim.

Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

vidstr