Supermarket Ala Kearifan Lokal, Pasar Tradisional Terbersih di Malang Jadi Tempat Favorit Para Ibu-ibu, Beri Pengalaman Terbaik Dalam Berbelanja

Supermarket Ala Kearifan Lokal, Pasar Tradisional Terbersih di Malang Jadi Tempat Favorit Para Ibu-ibu, Beri Pengalaman Terbaik Dalam Berbelanja

Ilustrasi pasar terbersih di Malang.-(freepik.com/jcomp)-

Kios ditata dengan teratur, tidak ada yang menghalangi jalur yang akan dilewati pembeli.

Yang uniknya lagi, disediakannya trolly belanja menambah kesan seperti berbelanja di supermarket, sehingga pelanggan tidak perlu kerepotan membawa barang belanjaannya.


mg1

Memasuki area dalam pasar, lapak-lapak penjual tertata rapi dikelompokkan sesuai jenis dagangannya antara daging dan ikan, sayur atau buah semuanya memiliki kategori lapaknya sendiri.

Baca juga: Bukan Manokwari Apalagi Sorong, Provinsi Papua Barat Menyimpan 5 Daerah dengan Pesona Penduduk yang Ramai, Berikut Faktanya!

Baca juga: Inilah 3 Daerah di Provinsi Sumatera Utara yang Terkenal Sebagai Rajanya Nangka, Siapa yang Paling Menarik Perhatian Dengan Hasil Produksinya?


mg2

×

Tak hanya terkenal dengan kebersihan dan pengalaman belanja yang menarik, ada zona khusus yang diisi oleh pedagang makanan tradisional yang wajib dicoba jika datang ke sini.

Kita bisa melipir sebentar untuk membeli makanan dan minuman ketika sudah lelah berbelanja.

Berbagai fasilitas berupa toilet yang terjaga kebersihannya, tempat ibu menyusui, petugas keamanan, hingga tukang parkir resmi menambah pengalaman belanja di pasar ini. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr